Konten Baru Final Fantasy VII Remake Segera Dipamerkan di Final Fantasy 30th Anniversary Exhibition

in
Konten barunya bisa kamu lihat langsung di pameran tersebut.

Tak terasa seri Final Fantasy telah memasuki ulang tahun ke-30nya (tahun ini berumur 31, red). Untuk merayakannya, Square-Enix hadirkan Final Fantasy 30th Anniversary Exhibition – Farewell Story Exhibition untuk seri yang awalnya dibuat untuk saingi Dragon Quest milik Enix, dengan ciri khas yang lebih berani untuk mengeksplorasi, menggabungkan, dan memodifikasi berbagai budaya di dunia lengkap dengan imajinasi “fantasy”-nya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Pameran tersebut akan dilaksanakan di Mori Art Center Gallery di Roppongi Hills yang terletak di Tokyo, mulai tanggal 22 Januari hingga tanggal 28 Februari. Square-Enix akan bekerjasama dengan Sony dan beberapa perusahaan lainnya untuk pamerkan sejarah Final Fantasy.

Gereja ikonik di Sector 5 Final Fantasy VII

Judulnya diambil, karena mereka ingin tunjukkan berbagai “perpisahan”, yang akan diumumkan via “voice augmented reality system” untuk tiap pengunjungnya. Suara para karakter gamenya akan disesuaikan dengan display tiap kali para pengunjung mengunjunginya.

Menariknya, terdapat dua skenario orisinal yang telah dibuat untuk Final Fantasy XV dan Final Fantasy VII. Skenario Final Fantasy VII berjudul “Words Left Behind by Aerith”. Pengunjung akan mampu mengeksplorasi gereja ikonik dari sector 5 sembari mendengarkan memori dari Aerith. Akan terdapat beberapa gambar baru dari Final Fantasy VII Remake yang ditunjukkan di Jepang untuk pertamakalinya.

Pernikahan Noctis dan Luna di ending Final Fantasy XV

Sementara skenario Final Fantasy XV dengan judul “Phantom Wedding” akan tunjukkan pernikahan Noctis dan Luna yang ditunjukkan di akhir gamenya yang juga dihadiri oleh ayah Noctis, Regis Lucis Caelum, dan teman-temannya, Prompto, Gladiolus, dan Ignis.

Beberapa merchandise dan café unik juga telah dipersiapkan di pameran ini. Kamu bisa membaca detilnya lebih lanjut di sini (berbahasa Jepang).

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.