Konten Dicuri, Youtuber Asal Rusia merubah Thumbnail MrBeast untuk Youtubenya sendiri!

Asdqweqewq

Dalam pembuatan konten, tidak jarang jika ada seseorang yang mencuri ide yang kalian miliki dan memodifikasinya untuk keperluan pribadi. Namun, bagaimana jadinya jika orang tersebut mencuri hampir semua konten yang kalian miliki dan tanpa merasa bersalah mengambil untung dari hal tersebut. Tentu kalian akan merasa tak adil bukan? Hal ini lah yang dirasakan oleh Mr.Beast, salah satu pembuat konten terbesar di Youtube, yang baru – baru ini mengetahui adanya pencurian thumbnail dari konten yang dimilikinya.


A4 yang menjadi salah satu YouTuber asal rusia ini, ternyata melakukan modifikasi thumbnail Youtube yang dimiliki oleh MrBeast yang pada akhirnya digunakan untuk menempelkan foto mukanya kedalam foto – foto yang telah dimodifikasinya. Walaupun jumlah view yang ada cukup sedikit dibandingkan dengan MrBeast, A4 memiliki viewers yang cukup banyak menembus sekitaran lebih dari 10 juta orang penonton untuk salah satu videonya.

Hal ini tentu membuat MrBeast merasa keberatan, bagaimana tidak, konten yang dimilikinya disertai dengan ide – ide cemerlang yang tidak mudah diaplikasikan digunakan dengan mudah olehh A4, dan gilanya mendapatkan untung dari hal tersebut.

Nah, bagaimana brott jika kalian menjadi MrBeast yang kedapatan konten yang dimilikinya dicuri oleh orang lain. Apa yang akan kalian lakukan?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version