Konten Livestream Berujung Horror, Game Livestream: Escape From Hotel Izanami Akan Menghantui Gamer PC

Livestream: Escape From Hotel Izanami PC

Apa jadinya jika sebuah konten livestream berubah menjadi pengalaman horror menyeramkan yang mengancam nyawa? Itulah yang terjadi pada game ber-genre horror berjudul Livestream: Escape from Hotel Izanami.

Baru saja diumumkan game Livestream: Escape from Hotel Izanami akan segera menghantui para gamer PC. Game seperti apa Livestream: Escape from Hotel Izanami? Yuk, kita cari tahu bersama!

Livestream: Escape from Hotel Izanami Menuju PC

Dilansir dari situs Game Watch, studio game qureate mengumumkan bahwa game Livestream: Escape from Hotel Izanami akan menuju PC melalui Steam. Game ini akan segera rilis pada 10 Juni 2021.

Kalian bisa lihat beberapa screenshot dari gameplay yang ada di Livestream: Escape from Hotel Izanami melalui gambar di bawah ini.

Jajaran Staf dan Pengisi Suara

Karakter desain untuk game Livestream: Escape from Hotel Izanami dibuat oleh Waon Inui. Skenario ditulis oleh C-Garden,Inc dan Yujuri Usuda akan menjadi Produser dalam proyek game ini.

Untuk pengisi suara ketiga karakternya adalah sebagai berikut:

Tentang Livestream: Escape from Hotel Izanami

Menceritakan tentang streamer online Mio Ikoma, Nana Sakurai dan Azusa Shiraishi mengunjungi hotel angker bernama Hotel Izanami. Tujuan mereka ke sana untuk konten video mereka atas permintaan Nana. Awalnya mereka hanya mengambil beberapa gambar di tempat angker tersebut, namun ternyata mereka harus bertahan hidup dari ancaman sesosok maskot pembunuh.

Livestream: Escape from Hotel Izanami pertama kali rilis di konsol Nintendo Switch pada 15 April 2021. Game ini merupakan sebuah game horror side-scrolling action-adventure.

Para pemain diharuskan untuk bertahan hidup dari kejaran sosok maskot yang akan menghantui kalian di hotel angker tersebut. Selain itu pemain harus mencari petunjuk dan item penting untuk mengetahui kebenaran dari Hotel Izanami.

Beberapa item yang ditemukan juga dapat menyelamatkanmu dalam berbagai kondisi dan melarikan diri dari sang maskot pembunuh yang mengejar pemain.

Itulah informasi terbaru mengenai game Livestream: Escape from Hotel Izanami yang akan segera rilis di PC melalui Steam. Siapkah kalian menelusuri Hotel Izanami dan bertahan hidup dari kejaran Maskot pembunuh yang akan menghantui 3 karakter. Game ini telah rilis di Nintendo Switch dan akan menyusul versi PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Anime, Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version