Konten Terakhir Battlefield V Terpaksa Diundur Hingga Juni Akibat Corona

in , , , ,

Battlefield V baru – baru telah menkonfirmasi bahwa mereka akan mendapatkan suatu update terakhir yang berjudul “Into The Jungle” Pada awalnya update terakhir ini direncanakan akan meluncur pada bulan April, namun karena munculnya suatu Pandemik yang sedang terjadi di hampir seluruh negara, mau tidak mau para pekerja yang sedang mengerjakan pada update tersebut diharuskan untuk bekerja dirumah.

Dilansir dari VG247 konten terakhir dari battlefield V ditargetkan akan dilepas pada nanti bulan Juni mendatang, para devs akan tetap mengkabarkan bagaimana progress dari update tersebut. Menurut Devs bahwa update ini juga akan mendapatkan beberapa konten terbaru, senjata dan beberapa perubahan dalam game, dan disusul lagi dengan pengembangan Anti – cheat mereka.

Selain dari update diatas ada juga beberapa event lain yang cukup menarik juga yang dikutip dari Ryan McArthur selaku Senior Producer, yaitu weekly Reward yang mana kalian akan mendapatkan battlefield currency atau Company Coin sebagai weekly reward yang ditukarkan untuk membuka Gear yang mungkin kalian lewatkan. Disusul lagi dengan sebuah event pengenalan kembali tentang #FridayNightBattlefield servers, yang mana para community bisa memainkan Battlefield V dengan suasana yang cukup Friendly.

Nah itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini, apakah kalian tertarik untuk menunggu update terakhir dari Battlefield V ini ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : VG247.com

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.