Kontroler Xbox Akan Berikan Fitur Kustomisasi Tombol Share untuk Xbox Series X/S

Xbox Wireless Controller

Bagi para pengguna PC dan XBOX, kontroler Xbox Series X/S mungkin masih menjadi salah satu kontroler primadona bagi mereka.

Karena bagi sejumlah pengguna tentunya mereka ingin memainkan beberapa game dengan praktis, tanpa harus mengatur setiap tombol yang belum teratur secara benar.

Terlepas dari praktisnya penggunaan kontroler Xbox Series X/S pada platform PC atau Xbox, kini seorang lead engineering dari Xbox bernama Eden Marie, baru saja memberikan sebuah bocoran akan fitur baru yang akan datang pada kontroler Xbox untuk Xbox Series X/S yang ia bagikan melalui akun Twitter miliknya.

Melalui akun Twitter miliknya, Eden Marie menjelaskan bahwa, para pengguna kontroler Xbox pada platform Xbox Series X/S dapat mengkustomisasi fungsi tombol “share” menjadi fungsi lainnya. Salah satunya menjadi screenshot, play atau pause media, dan lainnya.

Perlu diingat, meski fitur tersebut terbilang sangatlah membantu para fans yang “kurang” menggunakan tombol share sepenuhnya, fitur perubahan fungsi tombol share tersebut belum sepenuhnya resmi rilis.

Namun ada kemungkinan di kemudian hari, kita dapat menggunakan fitur tersebut. Mengingat fitur ini bisa dibilang masih dalam tahap pengembangan oleh pihak Xbox sendiri.


Baca lebih lanjut tentang Xbox, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version