Cuma di Jepang, Kontroller Tisu Toilet Bisa Digunakan di Game Nintendo Switch Ini

Kontroller Tisu Toilet Give Me Toilet Paper!

Kontroller Tisu Toilet Switch – Banyak game – game unik atau nyeleneh dirilis untuk para gamers yang mencari tantangan atau sesuatu yang beda dari biasanya. Jepang menjadi salah satu yang sering merilis game dengan mekanik unik tersebut. Salah satunya seperti Katamari Damacy, sebuah game yang menyedot semua barang di bumi sampai menjadi bola super raksasa.

Kali ini, muncul sebuah gameunik nan absurd yang lagi – lagi muncul di negara sakura tersebut, dimana sebuah game yang mengharuskan kita untuk membawa tisu toilet ke tujuannya, mirip – mirip seperti game platformer lainnya. Namun yang membuatnya unik adalah, kontroller joy-con kalian harus sedikit dimodifikasi agar bisa memainkan gamenya dengan lebih nyaman, yaitu harus dimasukkan kedalam gulungan tisu toilet.

Kontroller Tisu Toilet Digunakan untuk Game Give Me Toilet Paper!

Tisu Toilet?? Watt???

Kalian sama sekali tidak salah baca, karena game dengan judul Give Me Toilet Paper! memang meminta kita untuk memasukkan kontroller joy-con Switch kita ke dalam gulungan tisu toilet agar bisa memainkannya lebih nyaman.

Secara singkat, game ini mengharuskan kita untuk mengarahkan gulungan tisu toilet untuk sampai ke tujuan, dan tentunya perjalanan ini tidak akan mudah karena akan ada banyak rintangan yang menghadang, seperti laser, duri, dan lainnya.

Tentunya muncul sebuah pertanyaan, bagaimana jika kontroller joy-con yang masuk ke gulungan tisu tersebut jatuh? Karena game Give Me Toilet Paper ! ini merupakan game platformer yang gameplay-nya harus menggelindingkan kontroller ke arah kiri maupun kanan, sehingga berpontensi jatuh dan merusak joy-con kalian.

Untungnya, developer memberikan sebuah video tutorial yang memberikan ide untuk menyumpal ruang kosong didalam lingkaran gulungan tersebut dengan kontrollernya dengan menggunakan tisu yang sudah diremas – remas menjadi bentuk bola.

Unik sekali ya? Tertarik untuk mencoba kontroller tisu toilet ini?

[Rumor] Pengembangan Nintendo Switch 2 Bocor di Internet

Asyikk, Switch Baru~~

Oh ya ngomong – ngomong soal Switch, muncul sebuah rumor yang sedikit memberikan harapan bagi para pecinta Nintendo, karena dikabarkan bahwa Switch dengan seri terbaru akan muncul di pasaran, namun masih belum dikonfirmasi oleh pihak Nintendo. Selengkapnya bisa kalian baca disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameNintendo Switch, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version