“Korban Pembantaian” Blizzard Mencapai 100.000 Orang Lebih

in

Permainan jujur di game sepertinya memang harus dijunjung tinggi. Hal ini terbukti dengan tindakan tegas Blizzard terhadap cheater di game MMO-nya, World of Warcraft. Ratusan ribu cheater di World of Warcraft kena batunya. Atas tindakan mereka yang menggunakan bot untuk menjalankan karakter mereka dengan otomatis dengan program  HonorBot, yang mencari Honor instan lewat mode PvP di World of Warcraft.

“Kami sudah mengambil langkah untuk melawan sejumlah besar akun World of Warcraft yang ditemukan menggunakan program third party untuk mengotomatisasi gameplay, yang dikenal sebagai bot. Kami sudah berkomitmen untuk menyediakan lingkungan bermain yang fair bagi semua orang di World of Warcraft, dan akan terus mengambil langkah untuk melawan mereka yang sudah melanggar kebijakan penggunaan game ini. Apapun bentuk kecurangan yang dilakukan tidak akan kami beri toleransi,”

papar Blizzard.

 

Ban wave besar-besaran oleh Blizzard ini juga ditunjukkan oleh chat salah satu player dengan GM (Game Master) berikut :

tkoeLDJ
sumber: imgur.com/tkoeLDJ

 

Kabarnya, lebih dari 100.000 cheater yang menggunakan bot ini dibanned oleh Blizzard selama 6 bulan. Setelah ban wave besar-besaran ini, diharapkan dapat menimbulkan efek jera dikalangan cheater World of Warcraft.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]