Korea Selatan Luncurkan Grup E-Sport yang Beranggotakan Wanita Cantik

in , , ,

E-sport identik dengan sekumpulan pria yang hobi dan mahir memainkan game secara kompetitif. Mereka sanggup bermain di depan layar komputer selama 12 jam sehari bertanding dan memaki satu sama lain ketika kalah. Walaupun hal tersebut tidak salah, E-Sport saat ini ternyata sedang berkembang pesat. Tidak hanya pria, wanita pun sanggup bermain game secara kompetitif. Sekarang ini cukup banyak grup E-Sport wanita yang tidak hanya dapat menarik perhatianmu tetapi juga mahir dalam memainkan game. Bahkan beberapa diantara mereka dapat mengalahkan pemain pria.

Nah, Awal bulan November kemaren Korea Selatan merilis salah satu Group E-Sport yang anggotanya adalah wanita – wanita cantik yang sanggup mengalihkan perhatianmu. Group tersebut bernama “Aqua” yang beranggotakan 6 wanita cantik. Adalah Kim Hye rin (Runner up dari Kpop Star6), Yoon Hae Sul (dari Produce 48), Kim Si-Hyun dan Baek Hyun-Joo (dari Mix Nine), Yoo Soo Ah (dari Produce 101) dan terakhir Na Seing Ji (dari LimeSoda). Ya, ke 6 wanita tersebut berasal dari beberapa Group Girl Band Korea Selatan yang saat ini sedang naik daun.

Group ini dibuat oleh Actoz Soft karena banyaknya permintaan publik yang menginginkan Group E-Sport dengan rasa Idol Korea. Group E-Sport ini akan di manageri oleh Sora, seorang mantan pemain Kompetitif Starcraft II di MVP Chicken maru, dan akan di support oleh Hyung Eun yang memiliki pengalaman bekerja di OGN Summonerts War Conqueror. Namun, Sampai sekarang masih belum ada informasi lebih lanjut tentang game apa yang akan dimainkan oleh group Aqua ini.


Baca lagi artikel lain mengenai E-Sport dan artikel buatan penulis kita Jay

Avatar

Written by Jay