Kostum Alternatif Resident Evil 2 Remake Akan Hilangkan Rambut “Poni Lempar” Leon

in , , ,

Diumumkan pada E3 2018 yang digelar beberapa bulan lalu, proyek remake dari Resident Evil 2 disambut antusiasme yang luar biasa. Versi remake tersebut akan menghadirkan banyak hal berbeda dari versi originalnya, salah satunya adalah perombakan desain dari Leon & Claire yang sayangnya menuai pro & kontra.

Tak hanya sampai disitu, tampaknya Capcom juga akan merombak desain Leon menjadi lebih berbeda lagi melalui DLC kostum alternatif yang akan disediakan. Kita tahu, ciri khas Leon terletak pada model rambut polem-nya (poni lempar) yang sangat ikonik, namun melalui kostum alternatif bernama “Noir” ini Rambut Leon akan berubah menjadi pendek dengan warna hitam, mirip seperti hairstyle tahun 1950-an.

Tak hanya Leon saja, Claire sebagai protagonis yang dapat dimainkan juga akan mendapat kostum Noir-nya sendiri, uniknya lagi, bila kalian memakai kostum Noir ini, kalian dapat mengaktifkan filter hitam putih pada saat permainan. DLC kostum tersebut juga akan memberikan beberapa opsi kostum lainnya yang juga tak kalah menarik, diantaranya adalah Arklay Sheriff, Military, & Elza Walker.

Resident Evil 2 Remake ini rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2019 mendatang, untuk platform Xbox One, PC, & PlayStation 4.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky