Kostum Baru Lightning Lightning Returns FFXIII Hadir di Dissidia Final Fantasy NT

in , ,
Lightning dapatkan kostumnya dari Lightning Returns FFXIII.

Dari sekian banyak konten game fighting yang bisa diproduksi ulang oleh sebagian besar developer, kostum merupakan yang paling mudah diaplikasikan. Setidaknya tidak sesulit mengimplementasikan karakter baru. Developer seperti Team Ninja hingga Bandai Namco, sudah sangat sering melakukannya di game fighting. Bahkan Team Ninja dan Koei Tecmo tak segan menjualnya sebagai DLC. Karena fanservice merupakan ciri khas utama game mereka selain fighting. Hal ini juga dilakukan Square-Enix dalam Dissidia Final Fantasy NT.


Setelah kemarin sempat memperkenalkan kostum Yuna dari Final Fantasy X-2. Kali ini Square-Enix akan hadirkan Crescent Moon garb dari Lightning Returns Final Fantasy XIII untuk Lightning di Dissidia Final Fantasy NT. Kostum ini akan hadir dengan warna orisinalnya yakni burgundy (merah gelap bercampur ungu) dengan beberapa warna lain seperti biru dan putih.

Bagi kamu yang belum tahu, Dissidia Final Fantasy dirilis tahun 2015 silam di Arcade. Namun akhir tahun kemarin, Square-Enix dan Koei Tecmo merilisnya untuk PlayStation 4 dengan judul NT yang dilanjutkan ke versi PCnya. Hingga detik ini Square-Enix masih mendukung gamenya dengan beberapa konten baru. Salah satunya adalah penambahan Tifa dari Final Fantasy VII yang dikabarkan akan tetap berguncang, dan versi gratisnya di Steam dan PlayStation 4.

Baca artikel terkait Dissidia Final Fantasy NT atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.