Kostum Baru Batman Arkham Knight Hadirkan Batman “Pattinson”

Batman Arkham Knight Pattinson

Batman Arkham Knight Pattinson – Seri Batman Arkham hingga kini masih menjadi sebuah standar untuk game tema superhero. Kehadiran game yang memiliki gameplay autentik yang memberikan pengalaman bermain layaknya menjadi seorang Batman sungguhan membuatnya masih terus dikenang hingga kini.

Meski seri terakhirnya yang bertajuk Batman Arkham Knight rilis tahun 2015 silam, nyatanya developer masih peduli terhadap komunitasnya yang masih aktif hingga kini. Hal tersebut terbukti melalui pembaruan terkini yang menghadirkan kostum baru melalui update yang diluncurkan 8 tahun setelah game rilis.

Kostum Batman Arkham Knight Terbaru Hadirkan “The Batman”

Batman Arkham Knight Dapat Update Kostum Baru

Melansir langsung dari akun Twitter The Batman Film News, game Arkham Knight dikonfirmasi bakal kedatangan kostum baru yang terinspirasi dari versi adaptasi film live action yang rilis tahun 2022 lalu. Diketahui kehadiran kostum baru hanya tersedia di platform Epic Games Store, namun tak menutup kemungkinan update juga turut hadir di versi Steam dan juga konsol.

Sebelum pengumuman resmi, kehadiran kostum baru The Batman juga sudah mulai bocor di internet. Pengguna Twitter Iron Flux sempat membagikan sejumlah screenshot yang memperlihatkan kostum “Battinson” resmi yang bakal hadir di dalam game. Tak lama setelah bocornya informasi, update pun langsung muncul di dalam game.

Sejumlah Pemain Tidak Bisa Akses Kostum Ini

Lho, kok tiba-tiba tidak bisa diakses?

Pada saat artikel ini ditulis (27/10), beberapa laporan menyatakan bahwa sejumlah pemain tidak dapat mengakses kostum baru ini. Bahkan laporan lainnya juga menyatakan bahwa kostum yang sebelumnya sudah mereka dapatkan tiba-tiba dihapus.

Belum ada pernyataan resmi dari developer terkait masalah ini. Hal ini memunculkan berbagai macam dugaan di komunitas game maupun penggemarnya. Namun kemungkinan update kostum The Batman hanya ditujukan untuk perilisan ulang game di platform Nintendo Switch yang meluncur bulan Desember mendatang.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Batman Arkham Knight serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version