Kostum Bunny Dead or Alive 6 Berikut Bakal Buat Joni Tak Tenang

Dead or Alive 6 16
Menyegarkan harimu.

Selain karakter, update kostum menjadi andalan beberapa game yang mengandalkan desain visualnya. Baik karakter, desain baju yang sudah keren, maupun tampilan visual. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Koei Tecmo dan Team Ninja melalui Dead or Alive selama bertahun-tahun. Tak terkecuali iterasi keenamnya. Hasilnya? Ia tetap laris manis berkat nyaris semua karakter cewek yang dimilikinya sangat atraktif.

Meski sudah sering mendapatkan kostum baru, kali ini Dead or Alive 6 tambahkan kostum bunny untuk para karakter ceweknya. Pada update versi 1.12 tersebut, Koei Tecmo dan Team Ninja tak hanya tambahkan 16 kostum bunny yang sensual, namun juga beberapa perbaikan bug, UI, dan balancing gamenya.



Tentunya kostum ini tak gratis. Kamu harus merogoh kocek sebesar 240 ribu rupiah untuk semua DLC kostum bunny atau membelinya satuan seharga 20 ribu menurut laman Steam resminya. Sayangnya, konten tersebut tak termasuk dalam season pass kedua, jadi mau tak mau kamu harus membelinya secara terpisah. Ironisnya semua kostumnya merupakan adaptasi dari seri kelimanya kecuali milik NiCO.

Dead or Alive 6 saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Season ketiga gamenya akan dirilis akhir bulan Oktober nanti. Kamu bisa membaca semua informasi teranyar gamenya untuk terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version