Kostum Eksklusif Ulang Tahun Nagisa DOAX: Venus Vacation Berikut Jamin Menyegarkan Rohanimu

nagisa
Nagisa sebentar lagi ulang tahun.

Setelah perkenalkan Kanna sebagai salah satu cewek baru Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Koei Tecmo dan DMM Games sepertinya tengah persiapkan berbagai konten baru untuk game sensual gratis yang dirilis untuk PC tersebut.


Melalui livestreamnya, voice actress dari Nyotengu dan Kanna mengumumkan bahwa gamenya akan merayakan ulang tahun Nagisa yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2019 nanti. Seperti biasa, mereka akan hadirkan event gacha dengan SSR rate yang sangat rendah untukmu. Namun, perjuanganmu untuk merogoh kocek lebih dalam akan terpenuhi setelah kamu dapatkan kostum spesial Nagisa yang sangat menyegarkan.


https://www.youtube.com/watch?v=Kt9V2YTjyYs


Selain event tersebut, mereka juga berikan freebies alias item gratis berupa dua set sushi, dua set minuman stamina, 1 technique evolution crystal, lima VIP coin, satu tiket SSR, dan satu tiket SSR bulan Mei. Ia akan jatuh ke inboxmu hari ini juga jam 15:00 waktu Jepang atau jam 13:00 WIB.

Event di atas akan dilaksanakan hingga tanggal 11 Mei nanti untuk versi Jepangnya saja. Sementara versi Inggrisnya belum memiliki Nagisa sama sekali.

Ikuti terus berita Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version