Kostum Idol Vtuber Hololive Indonesia Ditangani oleh Desainer Karakter Fire Emblem: Engage

Fire Emblem Desainer Hololive

Menjadi suatu hal yang spesial tentunya ketika vtuber hololive Indonesia generasi pertama dan kedua resmi mendapatkan kostum idol. Namun tahukah kamu kalau kostum idol khusus untuk para talent dari Indonesia ini ditangani langsung oleh character designer game Fire Emblem terbaru?

Bernama Mika Pikazo, ia merupakan ilustrator asal Jepang yang cukup terkenal akan gaya penggambarannya yang penuh dengan ragam warna vibrant. Ia memulai debut sebagai ilustrator untuk light novel berjudul “Aisare World: I really, truly surrender to you”, dan langkah karirnya kini menempatkannya sebagai character designer untuk game JRPG Fire Emblem: Engage yang rilis pada 20 Januari lalu.

Sebagai informasi tambahan, lewat sesi tanya jawab dengan Intelligent Systems selaku developer, Mika Pikazo diketahui setidaknya menggambar lebih dari 50 karakter dalam Fire Emblem: Engage.

Official Art Fire Emblem: Engage oleh Mika Pikazo

Sebelum ditunjuk sebagai desainer kostum idol untuk vtuber hololive branch Indonesia, sebelumnya ia juga menjadi character designer untuk beberapa vtuber; seperti Kaguya Luna, Pinky Pop Hepburn dan Hakos Baelz my beloved.

Dan tidak hanya untuk hololive Indonesia saja, Mika Pikazo juga menangani langsung desain kostum idol untuk hololive English; -Myth-, -Council- dan Project: HOPE.

Perlu diketahui juga tentunya bahwa kostum idol untuk hololive branch Indonesia dan English ini akan tampil secara perdana pada konser hololive 4th fes. “Our Bright Way” yang diselenggarakan bersamaan dengan hololive SUPER EXPO 2023. Dimana hal ini menandakan bahwa vtuber hololive Indonesia generasi 2; Pavolia Reine, Anya Melfissa dan Kureiji Ollie juga akan debut perdana model 3D mereka.

Nah bagaimana menurutmu brott desain kostum idol yang dibawakan oleh Mika Pikazo ini? Yuk, share pendapatmu langsung di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fire Emblem atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version