Kostum Keren Berikut Bisa Kamu Dapatkan di Lyn: The Lightbringer

LYN Global Launch Banner
Lyn: The Lightbringer dapatkan kostum baru.

Setelah dapatkan update pertamanya, Nexon rupanya masih miliki banyak update baru untuk game RPG mobilenya, LYN: The Lightbringer. Salah satunya adalah kostum baru yang siap percantik penampilan karaktermu.

Bersamaan dengan penambahan artwork dan konten baru, Nexon berikan banyak sekali kostum yang disetujui oleh kreator gamenya Jeong Juno (kreator Line Age 2). Kostum yang sesuai dengan beberapa artworknya tersebut jamin tampilan karaktermu menjadi lebih keren dan cantik.

Selain kostum, event baru Lilith’s Surprise Gift juga tengah dilaksanakan dalam gamenya. Dalam event ini, kamu bisa menukar item yang kamu dapatkan untuk mendapatkan item langka dan eksklusif.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Konten lain yang mereka tambahkan adalah adventure difficulty “very hard” dan item hero eksklusif. Altar of Advent juga tak mau absen untuk hadir dalam gamenya.

Baca berita LYN: The Lightbringer agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version