Kostum Original Jill Valentine dan Carlos Oliveira Dipastikan Kembali Dalam Resident Evil 3 Remake

72156420 3183223325027262 373821945644456192 n

Setelah sebelumnya hanya sempat memberikan bocoran berupa cover saja, akhirnya kemarin melalui State of Play Capcom secara resmi mengumumkan Resident Evil 3 Remake. Tentunya proyek remake ambisius terbaru ini sangat disambut positif oleh para fans, apalagi dengan tambahan Resident Evil Resistance didalamnya semakin membuat game tersebut terasa lengkap dan segar.



Hal lainnya yang cukup menarik dalam Resident Evil 3 Remake adalah sensasi nostalgia dengan segudang hal baru didalamnya. Contohnya seperti penampilan kedua tokoh sentral – Jill Valentine dan Carlos Oliveira, keduannya mendapatkan desain baru yang menarik. Namun sayangnya, tak semua fans setuju dengan hal tersebut, sebagian dari mereka lebih memilih desain lawas sebagai patokan.

Tetapi tampaknya Capcom juga telah menyadari hal tersebut, sama seperti Resident Evil 2 Remake lalu, proyek remake terbaru ini juga akan menghadirkan kostum klasik. Bagi kalian yang melakukan pre-order, maka kalian akan menerima bonus desain kostum original Resident Evil 3 di masa lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan hadir pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version