Kostum Pita akan Balut Tubuh Heroine Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Saat Event Valentine (NSFW)

maxresdefault 73
Kostum pita akan membalut tubuh mereka.

Menjelang hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari Valentine, game free-to-play PC Dead or Alive Xtreme Venus Vacation menyambutnya dengan sesuatu yang mungkin sudah bisa dipikirkan oleh para kaum adam. Apalagi kalau bukan fanservice yang semakin menjadi-jadi.

DMM dan Koei Tecmo umumkan bahwa mereka akan hadirkan event bertajuk “Venus Valentine” yang terlihat lebih kompleks dari yang bisa dibayangkan. Kamu akan dapatkan 23 request dari cewek yang telah kamu buka saat kamu mengunjungi page event. Jika kamu berhasil menyelesaikannya dengan cewek yang kamu tunjuk sebagai “Ace”, maka kamu akan mendapatkan hadiah sesuai yang dituliskan. Membuka semuanya akan berimu hadiah scene special.


https://www.youtube.com/watch?v=-6QDUOWmW3A


Beberapa request yang diberikan akan mencakup event match, memberi cewekmu hadiah tertentu, atau sesi foto dengan baju renang dan pose yang ditentukan. Event ini akan memaksamu untuk bisa setidaknya membaca huruf Jepang. Bagi kamu yang tidak bisa membacanya maka kamu bisa gunakan aplikasi google translate melalui smartphone-mu.

Jika kamu mencuekkan ke-23 request tersebut, kamu masih bisa dapatkan Trend Ticket dan token dari gameplaymu yang bisa kamu gunakan untuk membuka pose card, background valentine di studio, dan pita aksesoris khusus. Ia juga bisa digunakan dengan event gacha, yang akan membuka kostum pita yang diambil dari Dead or Alive Xtreme 3 untuk cewek-cewekmu. Kamu juga bisa mendapatkan Trend Ticket melalui login bonus. Kamu bisa melihat semua kostumnya melalui trailer di atas. Sementara kamu yang ingin mendownload gamenya bisa kunjungi situs resminya di sini (berbahasa Jepang).

Exit mobile version