Kostum Spider-Man Far From Home akan Jadi DLC Gratis Gamenya

spiderman far
Siapkah kamu mencoba kostum Spider-Man Far From Home?

Sukses dengan game Marvel’s Spider-Man di PlayStation 4 rupanya tak hentikan seri film layar lebarnya untuk terus berlanjut. Film berjudul Spider-Man: Far From Home yang tayang mulai tanggal 2 Juli kemarin di bioskop dan melanjutkan kisah Peter setelah event Avengers terakhir rampung, rupanya berikan informasi baru tentang update gamenya.

Dalam film tersebut (thanks, Dualshockers) nampak bahwa terdapat dua kostum baru si manusia laba-laba yang juga akan hadir dalam gamenya Marvel’s Spider-Man sebagai DLC. Namun, berbeda dengan DLC kebanyakan yang akan paksamu untuk merogoh kantongmu, kamu tak perlu menukarnya dengan uang sepeserpun untuk mendapatkannya. Dengan kata lain kamu bisa mendapatkannya dengan percuma.

Sayangnya, akun Twitter PlayStation Japan yang sempat mengkonfirmasikannya menghapus cuitannya karena mungkin terlalu awal untuk diumumkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus tentang Marvel’s Spider-Man agar kamu tak ketinggalan update konten yang akan dihadirkan Insomniac maupun Marvel sendiri.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version