Jadi Tobey Maguire dengan Kostum Sam Raimi di Marvel’s Spider-Man

marvel spiderman
Berikan sensasi ala Tobey Maguire dari filmnya.

Menyambut liburan musim dingin, banyak developer maupun publisher yang laksanakan event tertentu untuk game buatannya. Namun, tak sedikit pula yang berikan “hadiah natal” untuk para gamer di luar sana. Salah satunya adalah Insomniac Games.

Insomniac Games umumkan bahwa kostum Sam Raimi Spider-Man kini bisa kamu dapatkan dengan percuma untuk game action adventure open world Marvel’s Spider-Man. Kostum ini merupakan kostum dari film yang dibintangi oleh aktor Peter Parker yang sangat ikonik, Tobey Maguire di seri pertama hingga ketiga filmnya.

Meski terdapat sedikit drama mengenai kostum tersebut, Community Director Insomniac Games James Stevenson mengatakan bahwa mereka mengerjakan kostumnya selama berbulan-bulan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya, untuk hadirkan salah satu benda berlisensi ke dalam gamenya (salah satunya adalah kostum tersebut, red) Insomniac Games harus melewati proses administrasi yang tak bisa dibilang singkat. Sebelum akhirnya diperbolehkan untuk membuatnya. Beruntung, ia bisa rampung dikerjakan sebelum natal tiba. Jadikannya hadiah natal terbaik bagi para fans film, komik, dan gamenya.

Marvel’s Spider-Man kini sudah bisa kamu mainkan secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version