Kostum Turks dan Reno Ditambahkan di Final Fantasy VII The First Soldier

Ff7
Jadi pasukan mata-mata elite berdasi untuk bertempur melawan calon tentara lain.

Sejak perilisan game mobile Final Fantasy VII The First Soldier, Square-Enix bisa memerah game battle royale tersebut hingga tetes terakhir. Pasalnya dunia Final Fantasy VII yang sangat luas dan penuh dengan karakter maupun lore menjadikan mereka bisa menambahkan apapun yang bahkan tak ada di setting game mobile tersebut. Salah satunya adalah pasukan mata-mata Shinra, Turks.

Square-Enix umumkan bahwa mereka baru saja tambahkan kostum salah satu anggota Turks yakni Reno dengan rambut merah khasnya ke Final Fantasy VII The First Soldier. Mereka juga tambahkan kostum pasukan Turks yang cukup sederhana yakni setelan jas dan celana ke dalam gamenya.

Kostum Reno akan muncul dalam bentuk bundle seharga 1800 Shinra Credits. Bundle ini berisi kostum, kacamata, dan anting. Ya, tidak termasuk rambutnya sama sekali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara kostum Turks akan dibanderol seharga 1500 Shinra Credits. Kostum ini bisa digunakan oleh karakter pria maupun wanita. Tertarik?


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII The First Soldier atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version