Kostumisasi Player di Battlefield 1 Tawarkan Beragam Pilihan

Battlefield 1 mungkin kini menjadi game perang nomer 1 yang paling dibicarakan sekarang. Bagaimana tidak, dengan semua pondasi kuat yang dibangun oleh seri Battlefield. Mulai dari gameplay, grafik, dan mekanik lain yang menjadikan setiap pertempurannya menarik. Battlefield 1 muncul dengan tema yang sangat unik, yaitu Perang Dunia 1. Sebuah tema yang jarang sekali muncul di game peperangan akhir-akhir ini.

Satu sisi yang menarik dalam sebuah game online tentunya adalah kostumisasi. Dimana kostumisasi sendiri selain memberi tampilan yang unik dan membedakannya dari pemain lain, dalam Battlefield kostumisasi terhadap pilihan senjata, gadget, dan hal-hal lain juga mampu mempengaruhi bagaimana kamu menghadapi pertempuran nantinya.

Dan Battlefield 1 ternyata hadir dengan pilihan yang sangat beragam, terima kasih kepada akun twitter @DANNYonPC yang telah membagikan screenshot tampilan kostumisasi dari Battlefield 1 . Sama seperti Battlefield sebelumnya, kamu akan dibekali dengan sebuah senjata utama, senjata kedua, dua gadget, granat, dan senjata melee. Dimana dalam tiap kolomnya akan ada kolom baru yang menunjukkan pilihan persenjataan yang kamu miliki. Terdapat pula pilihan untuk memodifikasi senjata yang akan kamu gunakan. Sedangkan di sisi kanan terdapat info grafik tentang kekuatan senjatamu, dan hal lainnya.

Selain itu, Danny juga membagikan tampilan pada setting dimana kamu bisa mengubag warna crosshair, ketika ia mendapat headshot, kill, ataupun hanya mengenai musuh. Untuk yang satu ini, tentunya akan mempermudah kamu bila nantinya kamu kesulitan dalam melihat crosshair bawaan dari Battlefield 1. Battlefield 1 sendiri masih dalam masa alpha, dimana beberapa orang ‘khusus’ seperti game tester, Youtube gamer, dan beberapa orang beruntung bisa mencicipi mode multiplayer-nya. Belum ada bocoran mengenai campaign yang akan diusung. Namun, tentunya itu hanyalah porsi kecil mengingat seri Battlefield selalu berfokus kepada multiplayernya.

Bagi kamu yang ingin mengetahui, bagaimana peperangan pada Battlefield 1 akan berlangsung, kamu bisa melihat gameplay yang diposting oleh salah satu youtube gamer, jackfrags. Dimana kamu bisa melhat secara lengkap bagaimana pertempuran berlangsung di darat, dalam kendaraan, maupun di pesawat. Kamu juga akan melihat zeplin raksasa yang jatuh ke tengah rumah-rumah yang mengubahnya menjadi reruntuhan secara instan. Awesome!

[youtube id=”X8UB9LVhh6A”]

Exit mobile version