Kota Steampunk Berikut Butuhkan Waktu 7 Bulan untuk Membangunnya di Minecraft

Minecraft Steampunk City 580x334
Sejumlah player bekerjasama membangun kota Steampunk selama 7 bulan di Minecraft.

Sebagai salah satu game building terpopuler di dunia, Minecraft memang berikan kebebasan bagi setiap playernya untuk membuat apapun yang mereka sukai. Bahwa “kreativitas tanpa batas” menjadi peranan yang sangat kuat dalam membangun dan mengembangkan apapun dalam gamenya.

Para player dengan selera dan sense tinggi dalam mendesain obyek di Minecraft umumnya disebut dengan Builder. Kreativitas mereka yang tak terbatas sukses buat banyak orang takjub dengan apa yang telah mereka bangun. Termasuk kota Steampunk yang satu ini.

Dibuat oleh beberapa builder berpengalaman, membutuhkan waktu kurang lebih setengah tahun untuk membangun kota megah yang bisa kamu lihat melalui video di atas.

Tim bernama Aderlyon Build Team ini membuat kota Steampunk yang mengambang di udara. Dikelilingi oleh ragam kapal udara, proyek ini adalah salah satu proyek terbesar yang pernah mereka kerjakan. Mereka mengaku menghabiskan waktu kurang lebih 7 bulan untuk membuat dan merekam semuanya untuk diedit dalam video timelapse.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja bangunan ini juga mereka bagikan di Planet Minecraft untuk didownload oleh banyak player lain agar mereka bisa mengeksplorasi karya Aderlyon Build Team yang memesona tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Minecraft atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version