Krafton Hadirkan PUBG New State di India Yang Sempat Berikan Banned Pada PUBG Mobile!

Pubg New State India Cover Jpg 820

Walaupun game PUBG Mobile sendiri di ban di India beberapa saat yang lalu, ternyata game yang dikembangkan oleh Krafton, PUBG New State ternyata dirumorkan akan dirilis di negara asal rempah tersebut. Krafton sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis game tersebut di India pada di masa perilisannya kelak, namun untuk China maupun negara lain yang sempat memberikan banned di PUBG Mobile belum mendapatkan konfirmasi dari pengembang game tersebut.

Di bulan February lalu, Krafton mengumumkan PUBG New State dan telah membuka masa pre-registrasi untuk para pemainnya. Dalam siaran persnya, Krafton mengumumkan bahwa untuk India, China, dan Vietnam sendiri pra-registrasi untuk game tersebut tidak akan tersedia di wilayah yang baru disebutkan.

Fans menduga bahwa hal ini dikarenakan 3 negara ini memberikan banned untuk PUBG Mobile, namun sepertinya Krafton tidak ingin meninggalkan pasar negara India yang dikabarkan telah mengkontribusi sekitar 25% dari ratusan juta pemain yang memainkan game PUBG Mobile. Sehingga game yang tengah dikembangkannya di usahakan dirilis di negara yang sama.

Pengumuman ini secara resmi diumumkan oleh Krafton di website resmi milik mereka dan akun sosmed dari PUBG New State. Pemain yang tertarik mencoba game tersebut bisa secara langsung melakukan pre-registrasi di Google Play dan Appstore untuk mendapatkan notifikasi langsung di masa perilisannya kelak!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version