Krafton Targetkan Subnautica Berikut-nya Rilis di Tahun 2025

Krafton Subnautica Berikut-nya di 2025

Penggemar game survival mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Subnautica. Game karya developer Unknown Worlds yang kerap digadangkan sebagai salah satu game survival terbaik ini tentu dinantikan kelanjutannya oleh para fans, terutama setelah sekuelnya; Below Zero yang bisa dibilangkan berakhir dengan cliffhanger.

Namun secercah harapan bisa dibilang hadir untuk fans yang ingin kembali menelusuri indah nan mengerikannya lautan dalam Subnautica. Krafton selaku penerbit yang mengakuisisi Unknown Worlds di tahun 2020 lalu belakangan sinyalkan bahwa memang game terbarunya dalam pengembangan.

Hal ini dilansir dari laporan finansial Q3 2023 yang dirilis oleh Krafton, yang mana mencantumkan game Subnautica berikutnya ditargetkan meluncur di pertengahan awal tahun 2025.

Laporan Finansial Q3 2023 Krafton

Selain Subnautica, beberapa game lain di bawah naungan Krafton yang juga direncanakan rilis pada periode 2024 – 2026 meliputi; Dark and Darker (Bluehole Studio), Project inZOI (Krafton), Project Black Budget (PUBG Studios) dan Project Gold Rush (Vector North).

Kembali berbicara soal Subnautica, terlepas premis permainannya terlihat seperti sekadar menjelajahi lautan untuk bertahan hidup, suasana dalam gamenya kerap disebut-sebut lebih horor daripada game horor pada umumnya. Tak jarang, game ini juga menjadi mimpi buruk bagi pengidap thalassophobia—takut akan perairan seperti lautan dan danau.

Nah, bagaimana menurutmu brott tentang Subnautica ini? Yuk, share langsung pendapatmu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Subnautica atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version