Krafton Umumkan Kolaborasi PUBG x GI-DLE untuk Anniversary Ke-6 Tahun

PUBG x GI-DLE

PUBG x GI-DLEPUBG PC dikenal sebagai game multiplayer battle royale yang menghadirkan banyak kolaborasi epik setiap tahunnya. Setelah sempat menampilkan kolaborasi bersama Blackpink di tahun 2021, kali ini game tersebut mengumumkan bahwa mereka akan merilis kolaborasi bersama GI-DLE untuk perayaan anniversary ke-6 tahun.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Kolaborasi PUBG x GI-DLE

Kolaborasi unik girlgrup besutan CUBE Ent. bersama game battle royale populer

Melansir dari forum Weibo resmi, Krafton resmi mengumumkan kolaborasi game battle royale mereka dengan girlgrup berbakat besutan CUBE Entertainment, yaitu (G)I-DLE. Nantinya, Soyeon, Miyeon, Yuqi, Minnie, dan Shuhua akan unjuk kebolehan mereka lewat game versi PC yang kemungkinan bakal hadir dalam waktu dekat ini.

Walau telah mengumumkan kolaborasi bersama (G)-IDLE, belum diketahui secara pasti item seperti skin, kostum, dan karakter seperti apa yang bakal hadir ke dalam game. Meskipun begitu, ada kemungkinan besar event kolaborasi game versi PC ini dengan grup K-Pop terkenal tersebut akan menghadirkan berbagai item dan event kejutan bertemakan (G)-IDLE nantinya.

Jadi, mari kita tunggu saja update berita selanjutnya dari developer dan publisher Krafton ya, brott!

Developer Game Battle Royale ini juga Tengah Kembangkan Game Baru

Developer game battle royale ini tengah mengembangkan game baru

Masih berfokus dengan PUBG, game ini merupakan game cukup populer dan digandrungi oleh kalangan gamer dalam beberapa tahun ini. Namun, akhir – akhir ini tampaknya Krafton mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan game baru.

Mereka kini diketahui sedang mengembangkan game bermode PvPvE. Game ini juga diketahui akan menggunakan sistem open world dan juga bergenre Extraction Shooter. Genre ini merupakan nama lain dari looter shooter di mana pemain akan menaklukkan pemain lainnya, menjarah dan mencari resource, dan kabur dari area tersebut. 

Penasaran game yang sedang dikembangkan oleh developer sekaligus publisher game battle royale populer lainnya ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version