Kraken dan Lich Muncul di Trailer Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Final Fantasy Origin

Kita sudah mengetahui bahwa Final Fantasy adalah game yang fenomenal di kalangan para gamers. Berbagai macam seri telah mereka rilis untuk menyenangkan hati para fans yang mengikuti franchise Final Fantasy. Game besutan Square Enix ini sudah dikenal sejak dulu, dan kali ini mereka merilis sebuah spin-off dari Final Fantasy Origin, yaitu Stranger of Paradise.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin adalah penceritaan ulang dari game aslinya. Ini berarti akan ada sebuah job lama dan baru di sini. Beberapa karakter yang familiar akan muncul di beberapa tempat.

Munculnya Kraken dan Lich dalam Stranger of Paradise

Kraken dan Lich Muncul di Trailer Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin 3

Dilansir dari Siliconera, jadwal perilisan Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin sudah semakin dekat, dan Square Enix kembali merilis trailer untuk menarik perhatian kita semua. Ini adalah trailer terakhir dari Stranger of Paradise. Trailer ini cukup panjang dari video-video sebelumnya.

Ini berarti kita akan bertemu musuh-musuh jahat yang sebelumnya ada di beberapa seri Final Fantasy, seperti munculnya kembali Kraken dan Lich. Kemunculan mereka nanti akan diikuti lagu dari Frank Sinatra “My Way” yang muncul sebagai backsound track.

Di awal video nanti akan berpusat pada bagian cerita. Game akan bermula dari Jack dan teman-temannya menyelesaikan beberapa quest. di menit 1:25, musuh di Final Fantasy lainnya yaitu sang Fiend of Water Kraken akan muncul kembali.

Masuk ke bagian 1:43, Lich akan muncul ke permukaan. Dalam game-nya, Lich adalah boss berelemen Fiend of Earth.

Kalian bisa mengecek trailer dari Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin berikut:

Stranger of Paradise Final Fantasy Origin akan dirilis di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, and PC di Epic Games Store pada tanggal 18 Maret 2022. Bagi yang sudah mengiktui pre-order digital copy game ini akan mendapatkan early access tanggal 15 Maret 2022. Tertarik soal soal Stranger of Paradise Kraken dan Lich ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version