Kratos Dipastikan akan Menjelajahi 9 Realms di God Of War Ragnarok

Kratos Dipastikan Akan Menjelajahi 9 Realms Di God Of War Ragnarok Header

God of War Ragnarok 9 Realms – Kratos dipastikan akan menjelajahi 9 realms serta bersetting waktu saat Fimbulwinter, yaitu musim dingin sebelum terjadinya Ragnarok.

Sisa 2 bulan sebelum perilisan dari God Of War Ragnarok yang bisa dikatakan, cukup ditunggu oleh para pemilik konsol PS4 maupun PS5. Bukan tanpa alasan, karena prekuelnya yaitu God Of War (2018) merupakan salah satu game terbaik yang lahir dari Sony Playstation dan tentunya banyak yang menunggu sekuel game ini.

Terdapat beberapa pertanyaan tentunya terkait sekuel dari God Of War kali ini, salah satunya adalah apakah kali ini Kratos dan Atreus bisa menjelajahi semua negara/realms di Yggdrasil? Karena di versi prekuelnya, terdapat beberapa realms yang dikunci dimana salah satunya adalah Asgard, tempat tinggal para dewa.

Untungnya, bagi kalian yang ingin melihat Asgard dan realms lainnya yang terkunci, maka ini merupakan berita bagus karena nantinya di God Of War Ragnarok, karakter kita akan bisa mengunjungi semua realms tanpa terkecuali.

Kratos Dipastikan akan Menjelajahi 9 Realms di God Of War Ragnarok

Informasi ini kami peroleh melalui halaman store gamenya di Playstation, dimana diceritakan bahwa nantinya Kratos serta Atreus akan mengunjungi/menjelajahi ke-9 realms di Yggdrasil.

Langsung diberitahu lewat website Store PlayStation

Ini tentunya merupakan berita yang cukup baik, karena salah satu hal yang cukup disayangkan pada seri pertamanya adalah kita tidak bisa mengunjungi semua realms yang ada, yang mungkin memang sengaja disimpan oleh Santa Monica Studios untuk seri Ragnarok.

Selain itu, setting waktu di game ini sendiri mengambil kejadian saat Fimbulwinter, yaitu sebuah musim dingin hebat sebelum terjadinya Ragnarok.

Scalper Mulai Menimbun Game God of War Ragnarok Jotnar Edition dengan Harga 2x Lipat dari Aslinya

Kratos Dipastikan akan Menjelajahi 9 Realms di God Of War Ragnarok 3

Berita baiknya, saat ini kalian bisa membeli versi Collector Edition dari game God Of War Ragnarok yang diberi tajuk Jotnar Edition. Namun berita buruknya, versi Jotnar Edition tersebut akhirnya ditimbun oleh para scalper, dan akhirnya menjualnya sampai 2x lipat.

Penasaran apa saja isi dari Jotnar Edition dan berapa harganya? Selengkapnya bisa kalian baca disini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version