Kratos Siap Bantai Dewa Lagi, Gamer Buat Teori Unik tentang Game God of War Ragnarok

Kratos Siap Bantai Dewa Lagi, Gamer Buat Teori Unik tentang Game God of War Ragnarok

Para gamer sudah tidak sabar menunggu kabar terbaru dari cerita selanjutnya Kratos di game terbaru God of War Ragnarok (judul sementara). Setelah diperlihatkan petunjuk pada ending cliffhanger memunculkan sosok dewa petir, antusias gamer tidak berhenti hingga saat ini. Karena itulah seorang gamer membuat sebuah teori menarik God of War Ragnarok.

Seperti apa teorinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Gamer Membuat Teori Game God of War Ragnarok

Informasi ini berasal dari pemilik akun bernama Nebulant01 di forum Reddit. Pada thread tersebut, Nebulant01 memberikan sebuah postingan gambar mengenai teori dia yang kemungkinan akan terjadi di game God of War Ragnarok. Kalian bisa lihat postingan gambarnya melalui screenshot dari Reddit di bawah ini.

Spekulasiku untuk game selanjutnya. Para Valkyrie berutang pada Kratos untuk membebaskan mereka dan aku pikir dia ingin membayarnya seperti pada gambar dinding Jotunheim jika ini benar-benar terjadi.

Teori yang dibuat oleh Nebulant01 ini cukup masuk akal. Mengingat di game-game sebelumnya, Kratos selalu mendapatkan “tumpangan” dari seseorang setiap kali ingin pergi ke tempat para dewa. Jadi tidak heran jika Kratos akan melakukan hal ini sampai Odin sendiri tidak menyangka bahwa dia sudah ada di belakangnya.

Reaksi Para Gamer

Teori ini cukup menarik hingga membuat para gamer tertawa. Mereka juga yakin Kratos pasti akan mencari “tumpangan” untuk pergi ke tempat tinggal Odin di Asgard. Ada yang mengatakan bahwa mereka sangat ingin melihat momen seperti pada gambar di game God of War Ragnarok. Dan ada juga yang bangga dengan pencapaian Kratos yang sudah pernah pergi mampir ke neraka sampai 3 kali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut beberapa reaksi menarik dari para gamer yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Perilisan God of War Ragnarok Terpaksa Ditunda

Berbicara mengenai God of War Ragnarok, beberapa waktu yang lalu developer Santa Monica Studio memberikan kabar bahwa proyek pengembangan game God of War Ragnarok mengalami penundaan. Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi developer Santa Monica Studio. Melalui tweet tersebut, mereka memberikan pernyataan mengenai alasan kenapa God of War Ragnarok mengalami penundaan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penundaan jadwal rilis God of War Ragnarok kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami di sini.

Itulah informasi mengenai teori menarik God of War Ragnarok dari seorang gamer bernama Nebulant01 di forum Reddit. Bagaimana menurut kalian? Apakah teori ini benar-benar akan terjadi nanti di game terbaru God of War terbaru nanti? Mari kita tunggu saja informasi baru mengenai God of War Ragnarok.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of WarGod of War Ragnarok atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version