Kratos Siap Kembali Lewat God of War Ragnarok Pada Tahun 2021

in ,

Penantian panjang para fans terkait petualangan sang Dewa Perang yaitu Kratos resmi terjawab sudah. Pasalnya melalui ajang PlayStation 5 Showcase, pihak pengembang yaitu Santa Monica Studio secara resmi mengumumkan seri terbaru dari God of War yang direncanakan rilis pada tahun 2021. Pada video yang disajikan sebagai penutup acara showcase console terbaru dari Sony tersebut game terbaru dari petualangan sang dewa perang ini akan memiliki judul “Ragnarok”.

Pihak pengembang sendiri memberikan sebuah teaser berupa lambang Omega dengan background suara dari Kartos dan salah satu karakter lain yang kemungkinan besar adalah Thor yang sebelumnya juga sempat muncul pada game God of War yang dirilis pada tahun 2018 di PS4.

Mengingat bahwa judul game ini akan menggunkan nama “Ragnarok” kemungkinan besar cerita dari seri terbarunya ini akan berfokus pada pertempuran besar atau yang sering digambarkan sebagai kiamat dalam sejarah Nordic. Jika mengacu pada cerita sebelumnya, kemungkinan besar pertempuran sendiri akan berfokus pada Atreus yang akan mewakili kaum Monster dan Raksasa, serta Thor dan Odin yang akan mewakili para Dewa.

Mengingat God of War sendiri adalah game eksklusif Sony, bisa dipastikan saat perilisannya nanti God of War Ragnarok tentunya akan hadir di PlayStation. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans sang dewa perang, karena sebentar lagi akan kembali disajikan petualangan Kratos dan Atreus di Nine Relms.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at [email protected]
Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!