Kreasi ‘Nakal’ Hero Baru Overwatch Ashe Bermunculan Dengan Cepat


Follow Us

Blizzard nampaknya memang selalu bisa diandalkan dalam menghadirkan karakter-karakter unik dan menarik dalam tiap gamenya. Tak terkecuali untuk salah satu game terpopuler mereka, Overwatch, dimana mereka baru-baru ini kembali merilis sesosok Hero baru yang tidak kalah menarik bernama Ashe melalui Cinematic Short terbarunya.

Nulis artikel dibayar

Namun dibalik kepopuleran tersebut, karakter-karakter Overwatch seringkali menjadi sasaran empuk para artis-artis ‘nakal’ untuk berkarya, atau mungkin lebih populer disebut sebagai Rule 34. Hal ini terbukti dengan karakter-karakter Overwatch yang masuk dalam daftar 16 pencarian terbesar pada situs dewasa P*rnhub. Dan tentu saja Ashe sebagai hero baru ke-29 Overwatch juga tidak luput dari nafsu para artis nakal tersebut.

BACA JUGA  Event Winter Wonderland Overwatch Kembali

Dilansir dari 4Gamers, hanya butuh waktu kurang dari sejam untuk sebuah kreasi nakal sang karakter berambut putih tersebut langsung muncul. Sang artis dengan akun twitter @iseenudepeople diketahui menjadi yang pertama dalam mengaplikasikan Rule 34 untuk Ashe.

Ashe diumumkan sekitar jam 2:11 WIB dan karya diatas muncul pada jam 3:03 WIB.

Tak butuh lama untuk artis-artis lainnya turut menciptakan karya-karya nakal yang serupa. Dan dalam kurun 24 jam, semakin banyak karya-karya tersebut bermunculan di berbagai media sosial. Kamu bisa cek beberapa gambarnya dibawah ini yang sudah disensor agar penulis dan Gamebrott nggak diciduk.

BACA JUGA  Event Winter Wonderland Overwatch Kembali
via twitter @cutesexyrobutts
via twitter @monorus_

Tidak bisa dipungkiri bahwa karakter Ashe yang diketahui sudah berumur matang ini memiliki desain yang sangat atraktif. Banyak orang tentu terpukau akan kecantikannya dan pastinya tidak sedikit juga mahluk cabul yang ingin ‘berfantasi’ dengan Ashe.



Overwatch bisa kamu mainkan untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu yang tertarik dan penasaran bagaimana Ashe beraksi bisa langsung mengunjungi halaman ini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+