“Kreator Asli” God of War Tak Yakin Akan Membuat Game Lagi Kedepannya


Follow Us

Menjadi kreator asli dari franchise terkenal memang tidak selamanya memuluskan kehidupan, David Jaffe designer sekaligus direktur dari franchise asli God of War nampaknya beristirahat dari industri Game. Pada awal tahun ini saja studio garapan David Jaffe terpaksa harus gulung tikar karena title game terbarunya dibatalkan. Mengingat banyak kejadian yang tengah menimpanya ini, masih belum dapat dipastikan hingga kapan ia akan hiatus dari industri game.

Nulis artikel dibayar

Dilansir dari salah Podcast coin last stand di Sound Cloud yang berjudul A Sit Down With Jaffe, mantan pencipta seri God of War dan Twisted Metal ini menyampaikan bahwa dirinya tak yakin akan menciptakan game lagi.

BACA JUGA  Red Dead Redemption 2 Dominasi The Game Awards, God of War Menangkan Game of The Year

Masih Tersendat Masa Lalu

“Kalau tentang aku akan membuat game lagi atau tidak, Aku tidak tahu,” kata Jaffe. “Aku masih belum punya rencana sekarang, dan aku sendiri tidak memiliki ambisi sekarang. Aku berfikir jika aku harus membuat game lagi maka akan lebih sulit membayangkannya jika hal itu menggunakan hal-hal yang lalu. Jika kalian melihat yang Sony lakukan sekarang, hal tersebut sangat amazing, aku terobsesi dengan Spider-Man sekarang …. namun yang mereka buat sekarang ini sangat berbeda dengan hal yang sedang aku rasakan sekarang.”

BACA JUGA  Red Dead Redemption 2 Dominasi The Game Awards, God of War Menangkan Game of The Year

Jaffe sendiri juga bercerita mengenai pengalaman di studionya yang baru saja tutup, bagaimana ia berproses, berdialektika, dan juga banyak hal lagi yang bisa kalian dapatkan dari interviewnya.  Game terakhir sekaligus satu-satunya game yang berhasil dikerjakannya dengan studionya yang baru saja tutup ialah berjudul Drawn to Death.

Sungguh sangat disayangkan memang melihat kreator asli dari Twisted Metal dan juga God of War terpaksa hiatus. Jika kalian ingin membaca berita mengenai God of War lagi kalian bisa membacanya disini.

BACA JUGA  Red Dead Redemption 2 Dominasi The Game Awards, God of War Menangkan Game of The Year

Thanks, Comic Book


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+