Kreator Assassin’s Creed Putuskan Hengkang Dari EA

Nama Assassin’s Creed jelas sudah tak asing lagi di telinga kita, hadir dengan berbagai judul besar yang telah dirilis, salah satu yang terbarunya adalah Odyssey. Franchise ini jelas jadi “salah satu” franchise tersukses saat ini, tak dapat dipungkiri pula bahwa judul-judul awal Assassin’s Creed merupakan seri yang paling memorable. Diantaranya adalah Assassin’s Creed pertama & kedua.

Dibalik suksesnya kedua seri ini ada campur tangan banyak talenta berbakat didalamnya, salah satunya adalah Jade Raymond. Namun sayangnya ia memilih hengkang dari ubisoft tahun 2014 silam, ia akhirnya bergabung dengan EA dan mendirikan Motive Studios – salah satu studio yang turut menggarap Star Wars Battlefront 2. Tetapi lagi-lagi, Jade Raymond memilih hengkang dari EA beberapa waktu setelah para rekan-rekannya dari DICE mengundurkan diri karena sudah lelah dengan kontroversi Star Wars Battlefront 2.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jade Raymond resmi hengkang dari EA.

Ubisoft sendiri dikabarkan telah menampung 13 mantan karyawan EA yang telah hengkang tersebut, lantas kemanakah selanjutnya Jade Raymond akan berlabuh? apakah ia akan kembali lagi bersama dengan Ubisoft?

Exit mobile version