Kreator Bayonetta Nampaknya Ingin Berkolaborasi dengan Mortal Kombat

Bayonetta x Mortal Kombat

Bukan sesuatu yang aneh lagi sesungguhnya ketika game gelut Mortal Kombat kedatangan jagoan-jagoan dari franchise lain. Mulai dari Kratos di Mortal Kombat 9 dan Predator dan Alien di Mortal Kombat 10, para fans tentu ingin melihat berbagai karakter lainnya untuk ikut bergelut dalam serial game fighting yang sangat eksplisit dalam menghadirkan konten kekerasan.

Tidak hanya fans, kreator dari game action dewasa nyeleneh berjudul Bayonetta — Hideki Kamiya — nampaknya juga ingin membawa sang heroine untuk ikut adu kemampuan dalam Mortal Kombat. Hal ini sang kreator sampaikan langsung melalui cuitan yang nampaknya juga random via akun Twitter nya.

Hideki Kamiya sendiri memang dikenal sebagai sosok yang suka menghibur dan cukup sering melakukan ‘godaan’ seperti diatas melalui akun Twitter nya. Sehingga belum jelas apakah cuitan tersebut sekedar harapan sang kreator untuk berkolaborasi dengan Mortal Kombat, atau mungkin memang menggoda para fans bahwa sang penyihir seksi tersebut akan segera hadir di Mortal Kombat 11.

Terlepas hal tersebut akan jadi kenyataan atau tidak, hadirnya karakter Bayonetta di Mortal Kombat 11 tentunya menjadi suatu hal yang menarik. Kamu mungkin berandai-andai akan move list maupun fatalities mesum (namun tetap gore) seperti apa yang akan dikeluarkan Bayonetta nantinya.

Mortal Kombat 11 direncanakan akan rilis pada 23 April 2019 mendatang untuk platform PC, PS4, Xbox One dan Switch. Sedangkan Bayonetta 3 sendiri masih dalam tahap pengerjaan dan akan dirilis khusus Switch.


Baca juga informasi menarik terkait game Mortal Kombat 11 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version