Kreator Bloodborne Kart Mendapat Teguran dari Sony

Creator Bloodborne Kart

Creator Bloodborne Kart – Siapa diantara kalian yang telah menantikan sebuah fangame balap mobil kart berjudul Bloodborne Kart? Rencananya game tersebut akan dirilis pada akhir bulan Januari 2024 ini. Namun Kreator Bloodborne Kart harus memberikan kabar buruk bagi gamer menantikan game-nya.

Kreator Bloodborne Kart Ditegur oleh Sony

Hmm, sudah kuduga

Melalui akun Twitter miliknya, @b0tster selaku kreator Bloodborne Kart mengumumkan bahwa gamenya mengalami masalah dimana pihak Sony baru saja menghubungi dia baru-baru ini. Berdasarkan info dari tweet-nya, pihak Sony meminta sang kreator untuk ‘menghapus brand’ fangame buatannya yang berdasarkan IP game Bloodborne.

Dengan adanya teguran tersebut, sang kreator mau tidak mau harus menunda perilisan fangame buatannya yang rencana awalnya rilis pada 31 Januari 2024 nanti. Lewat tweet lanjutannya, dia sudah memperkirakan hal ini cepat atau lambat bakal terjadi. Jadi dia dan timnya akan langsung membuat rencana cadangan agar game tersebut bisa rilis.

Mau bagaimana lagi

Kalian bisa lihat tweet dari sang kreator lewat akun Twitter miliknya di bawah ini.

“WHELP, AKHIRNYA INI TERJADI. Sony telah menghubungi saya. Secara singkat, saya butuh mengganti branding-nya dari apa yang sudah dikenal sebelumnya sebagai Bloodborne Kart, yang mana akan kami lakukan. Namun hal ini membuat gamenya mengalami sedikit penundaan. Jangan khawatir, gamenya akan tetap dirilis! Hanya saja ada beberapa perubahan sedikit.”

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya dalam beberapa interview, kami sudah menduga semua ini bakal terjadi jadi kami benar-benar kaget kalau hal ini tidak terjadi sama sekali, jadi kami langsung buat rencana cadangan untuk mengurusnya.Saya akan berikan pengumuman selanjutnya segera ketika kami mengumumkan tanggal rilis barunya!!”

@b0tster

Komposer Gamenya Juga Berikan Pernyataan

Komposer fangamenya juga berikan pernyataan terkait hal ini

Menanggapi adanya teguran dari pihak Sony, Evelyn Lark selaku komposer musik dari fangame ini memberikan pernyataan lewat akun Twitter miliknya. Evelyn Lark mengatakan bahwa dia dan tim lain antusias dengan proyek ini jadi lebih punya kendali penuh karena fangame-nya sudah bukan berdasarkan Bloodborne lagi.

Sang komposer juga menjelaskan akan membuat lagu dan musik yang lebih orisinil meski masih memiliki kesan seperti game soulslike buatan FromSoftware.

Ini kabar yang berat, namun kami semua antusias melakukan perubahan terhadap proyek ini jadi lebih punya kendali penuh. Ditambah lagi menjadi kesempatan terbuka untuk membuat soundtrack original (meski masih familiar)!

Itulah informasi mengenai kreator Bloodborne Kart mendapat teguran dari pihak Sony dan merencanakan adanya perombakan pada game tersebut meski harus mengalami penundaan jadwal rilis. Kira-kira bakal seperti apa hasil akhir game ini tanpa emblem fangame berdasarkan soulsborne buatan FromSoftware, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Bloodborne Kart atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version