Kreator Breaking Bad Ingin Adaptasi Serialnya Menjadi Video Game ala GTA

Kreator Breaking Bad Gta

Kreator Breaking Bad GTA – Penikmat serial TV pastinya sudah tak asing lagi dengan judul Breaking Bad. Kisah unik serta berbagai karakter ikonis membuatnya sering kali dianggap sebagai serial terbaik sepanjang masa. Kesuksesan tersebut berasal dari tema unik yang dianut, dimana menceritakan kejamnya kehidupan dan lingkungan dunia kriminal.

Apabila dihubungkan dengan video game, pastinya cukup similiar jika disamakan dengan game ternama karya Rockstar Games yakni Grand Theft Auto. Kedua konsep yang terbilang mirip pun sempat membuat sang kreator dari Breaking Bad berinisiatif untuk mengangkat serial buatannya untuk dijadikan video game ala GTA.

Kreator Breaking Bad Ingin Ubah Serialnya Menjadi Video Game Seperti GTA

Kreator Breaking Bad GTA

Melalui siaran podcastnya, Vince Gilligan yang dikenal sebagai kreator dari Breaking Bad dan Better Call Saul sempat menjelaskan bahwa beberapa dalam kurun tahun terakhir, terdapat sejumlah rencana untuk mengadaptasi serial menjadi sebuah video game. Bahkan salah satu rencana tersebut menggunakan teknologi PlayStation VR.

Gilligan sendiri mengaku bukan seseorang yang hobi bermain video game, namun dirinya tak asing dengan Grand Theft Auto. Sang sutradara tersebut kemudian berniat untuk mengajukan idenya kepada Rockstar. Sayangnya, karena beberapa hal projek tersebut saat ini hanyalah sekedar rencana dan tidak berhasil teralisasikan.

Gilligan kemudian juga mengungkapkan beberapa usaha lainnya yang pernah dirinya lakukan untuk mengadaptasi serial miliknya menjadi sebuah game. Sebelumnya, sempat diumumkan kolaborasi antar Breaking Bad dengan PlayStation VR, sayangnya hingga kini belum ada info lebih lanjut mengenai projek tersebut.

Terdapat juga adaptasi game mobile yang pernah rilis beberapa waktu lalu berjudul Breaking Bad: Criminal Elelment, sebuah game bergenre Base Builder dengan konsep dimana pemain dapat membangun kerajaan kartel narkoba. Namun, umur game sayangnnya hanya berlangsung selama satu tahun sebelum layanan ditutup secara permanen di bulan September 2020 lalu.

Bocoran Grand Theft Auto VI Ungkap Protagonis Wanita dan Premis Cerita

Bocoran GTA VI Ungkap Protagonis Wanita dan Premis Cerita

Kesuksesan GTA memang cukup menginspirasi bagi banyak video game, bahkan juga menular kedalam dunia perfilman dan serial TV. Hal tersebut tentu membuat Rockstar harus tetap menjaga standar dengan inovasi terbaru untuk projek ambisius yang kini tengah digarap yakni GTA VI.

Menurut bocoran dari staf Rockstar, GTA VI untuk pertama kalinya akan memiliki karakter protagonis wanita dengan etnis Latina. Dimana nantinya kisah karakter mengambil inspirasi dari duo kriminal ternama yakni Bonnie & Clyde.

Selain itu, terdapat juga rumor mengenai latar yang akan dianut dalam game. Dimana menurut laporan, sajian map open world akan memiliki lokasi yang serupa dengan kota Miami. Rumor juga mengatakan bahwa lokasi ini akan menjadi map terbesar dari game-game sebelumnya.

Untuk saat ini, belum ada kabar pasti mengenai jadwal perilisan game yang pastinya sudah lama dinantikan oleh fans. Saat ini, game dinyatakan masih dalam tahap perkembangan,. Namun menurut beberapa spekulasi, game dapat rilis setidaknya dua tahun dari sekarang, tepatnya akan hadir pada tahun 2024/2025 mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Grand Theft Auto serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version