Seorang Kreator Buat Manga Unik Tentang Dukung Pacar Main Sekiro

Manga Sekiro

Manga dilansir dari Wikipedia adalah komik atau novel bergambar yang dibuat di Jepang atau menggunakan bahasa Jepang sebagai bahasa utama. Biasanya, beragam cerita yang ditampilkan banyak macamnya seperti fantasi, sci-fi, bahkan oneshot. Nah, salah satu manga yang penulis temukan ini cukup unik, yaitu bercerita tentang seorang cowok mendukung pacarnya bermain game populer Sekiro.

Penasaran dengan manga satu ini? Yuk kita bahas bersama – sama!

Sekilas Terkait Manga Dukung Pacar Main Sekiro

Melalui official Twitter sang kreator, komik ini menghadirkan cerita wholesome sepasang kekasih, di mana sang pria terlihat sedang mempersiapkan makan malam seiring dengan jadwal kepulangan kekasihnya. Namun, yang membuat ini lucu, pria tersebut bukannya menyuruh ayang-nya istirahat. Ia malah menyuruhnya kembali melanjutkan game Sekiro, dan tentunya ditolak langsung oleh sang kekasih.

Cerita tersebut tak terhenti di situ saja. Pada bagian selanjutnya, terlihat sang pria memeluk mesra kekasihnya tersebut dari belakang. Hal tersebut tentu membuat kekasihnya blushing, ditambah dengan pria itu membisikkan sesuatu ke telinga si pacar. Namun, bukan rayuan kasih sayang yang di dapatkan oleh kekasihnya, pria itu malah membisikkan Shinobi Execution. Ada – ada saja ya, brott.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seorang Kreator Buat Manga Unik Tentang Dukung Pacar Main Sekiro 3

Di bagian selanjutnya menurut penulis lebih lucu lagi. Saat itu, si pria sedang mendengarkan lagu dengan earphone miliknya. Kekasihnya bertanya lagu apa yang sedang ia dengarkan. Pria tersebut langsung memberikan sebelah earphone-nya pada si kekasih, dan kekasihnya terkejut. Ternyata, lagu yang diputar oleh pria itu adalah lagu yang mengingatkannya akan masa PDKT dulu, yaitu soundtrack ketika melawan Guardian Ape di game Sekiro.

Selengkapnya kalian dapat melihat keseluruhan episode tersebut di bawah ini:

https://twitter.com/YasudaK00suke/status/1483764163222831104

Mempunyai seorang kekasih tentunya menjadi kebahagiaan sendiri, namun bagaimana jika kalian punya ayang yang malah menyuruhmu menamatkan game souls-like? Wah, tentu jadi kepuasan tersendiri, ya. Dari sini pula dapat kita simpulkan bahwa komik ini mengajarkan kita untuk carilah ayang yang mampu ingetin kita untuk tamatkan game yang sedang dimainkan. Cihuy~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shitpost atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version