Kreator Cyberpunk, Mike Pondsmith Akan Muncul Dalam Cyberpunk 2077

in , , ,
Peran yang masih dirahasiakan

Mike Pondsmith, kreator dari permainan tabletop Cyberpunk 2020 yang karyanya kini diangkat ke dalam game Cyberpunk 2077 telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan mendapatkan peran dalam game. Hal ini terungkap dalam interview dengan OXM (via Gamesradar).

Pondsmith menyampaikan bahwa ia memiliki peran “aku mempunyai peran,” katanya. “Saya sebenarnya direkam untuk suatu peran, tetapi mereka kemudian datang dengan (peran) yang berbeda untuk saya, tetapi saya tidak bisa memberitahu anda lebih banyak, dan saya memberitahu anda (mengenai) hal itu karena terdapat banyak penggemar yang mengatakan ‘Ia sebaiknya ada di suatu tempat dalam game.’ Jadi, saya ada dalam game. Saya membayangkan apa yang terjadi adalah, anda tahu, pada suatu ketika Johnny Silverhand memainkan gitarnya dan saya akan datang dan memainkan bass saya,” lanjutnya sambil tertawa.

Dengan demikian, setidaknya kini kita mengetahui ada satu tokoh besar yang akan muncul dalam Cyberpunk 2077 di samping Keanu Reeves. Namun, satu hal yang masih memunculkan tanda tanya adalah mengenai peran yang diambil oleh Pondsmith, karena ia masih tutup mulut soal ini.

Rencananya Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 16 April 2020 mendatang untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One.

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test