Kreator DayZ Umumkan Game Survival Baru – Icarus

in ,
Icarus Is A Sci Fi Survival Game From The Creator Of Dayz 1592074205292
Icarus Is A Sci Fi Survival Game From The Creator Of Dayz 1592074205292

Kamu mungkin tidak mengenal Dean Hall, namun kamu kemungkinan besar kenal akan game survival yang sempat viral di 2013 – DayZ. Berawal dari mod untuk Arma 2, DayZ diangkat menjadi game penuh oleh Bohemia Interactive dengan Dean Hall memegang posisi desainer utama. Sayangnya ia meninggalkan proyek dan juga studio jauh sebelum game selesai dikembangkan.

Dengan studio baru yang ia pimpin yaitu RocketWertz, sang kreator DayZ perkenalkan game baru berjudul Icarus pada PC Gaming Event yang diselenggarakan kemarin.

Icarus adalah game co-op multiplayer dengan genre survival. Kamu dan temanmu akan turun di sebuah planet asing dalam waktu yang amat terbatas untuk mencari sumber alam penting. Waktu ialah aspek utama dari gameini. Kamu tidak bisa selamanya berada di planet tersebut, maka semuanya harus dilakukan sesegera mungkin. Apabila kamu kehabisan waktu, maka semua progresmu akan hilang.

Icarus akan dirilis sebagai free-to-play dan direncanakan rilis tahun depan. Belum dijelaskan microtransaction seperti apa yang akan diaplikasikan pada game ini, namun harapnya tidak terkesan pay-to-win khususnya dengan mekanik waktu, oksigen, dan suplai yang menjadi kunci utama pada game ini.

Icarus untuk saat ini hanya dirilis untuk PC dan direncanakan rilis pada 2021 mendatang. Informasi lebih detil akan dibagikan dalam beberapa bulan kedepan.


Baca pula informasi lain terkait DayZ, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.