Kreator Elder Scrolls Kembangkan Game RPG Baru Berjudul The Wayward Realms

The Wayward Realm An Upcoming Ambitious RPG featured image gaming instincts

Hingga kini, hanya ada beberapa seri game yang mampu menyamai level kualitas dan kesuksesan yang diraih seri Elder Scrolls yang memulai petualangannya di industri video game pada 1994 silam. Kini, masuk sebuah game baru berjudul The Waywards yang dideskripsikan sebagai game yang berlatar di kepulauan dengan lebih dari 100 pulau. Yang menarik, game RPG itu merupakan hasil karya dari mantan sejumlah mantan developer Elder Scrolls.

Pertama kali diumumkan pada 2019 kemarin oleh OnceLost Games, Julian LeFay, Ted Peterson dan Vijay Lakshman selaku pengembang baru-baru ini membagikan beberapa detail terkait game baru mereka. Bagi yang asing, mereka bertiga merupakan kreator asli seri Elder Scrolls yang memimpin pengembangan dua game pertama Elder Scrolls yaitu Arena dan Daggerfall.

Informasi terkait The Wayward Realms sendiri mereka bagikan melalui halaman resmi di Steam yang menampilkan trailer singkat berdurasi kurang dari satu menit dan beberapa screenshot. Selain penjelasan soal latar kepulauan dengan lebih dari 100 pulau, The Wayward Realms juga disebut akan memiliki kota-kota besar dengan ratusan hingga ribuan NPC disamping lokasi-lokasi alam lain yang dibangun secara prosedural.

The Wayward Realms nampaknya bakal mengadopsi sistem prosedural yang sebelumnya juga digunakan oleh karya LeFay, Peterson dan Lakshman lainnya yaitu Daggerfall, untuk membuat dunianya jadi lebih luas dan beragam.

Tidak hanya dunia dengan skala masif, The Wayward Realms nantinya juga akan memberi pemain beragam pilihan yang setiap pilihan memiliki dampak berbeda terhadap cerita. Dengan begitu, pemain satu dengan yang lainnya tidak akan merasakan pengalaman bermain atau kisah yang sama.

The Wayward Realms saat ini masih dalam tahap pengembangan dengan jadwal rilis yang belum ditentukan. OnceLost Games berharap jika The Wayward Realms bisa dirilis ke konsol, meski saat ini PC masih jadi platform yang diutamakan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Wayward Realms atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version