Kreator Fallout dan Dev. Fallout New Vegas Umumkan Game RPG Baru – The Outer World

j9qNeiM

Setelah rilis beberapa game dengan skala kecil, Obsidian Entertainment, developer dibalik Fallout New Vegas umumkan game terbaru mereka The Outer World pada The Game Awards hari ini.

Game yang libatkan kreator Fallout ini akan menjadi first-person shooter dengan elemen RPG yang berlatar di dunia dimana korporasi kuasai semua aspek kehidupan di sepanjang galaksi. Jalan cerita akan tergantung pada keputusanmu dan siapa yang kamu pihak, premis yang sama pada Fallout New Vegas.

https://youtu.be/MGLTgt0EEqc

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Outer World akan dipublikasi oleh Private Division, perusahaan baru dari Take-Two yang merupakan pemilik dari 2K dan Rockstar. The Outer World digolongkan sebagai game skala medium, game ini tak miliki budget indie layaknya Pillars of Eternity tetapi juga tidak miliki budget AAA layaknya South Park: Stick of Truth atau Fallout: New Vegas.

Game belum dapatkan tanggal rilis tetapi akan dipastikan rilis untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version