Kreator Final Fantasy Bekerjasama dengan Developer Bravery Default

in ,

Seperti yang dilansir dari press releasenya, developer game JRPG Bravely Default (3DS) Silicon Studio mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan studio Mistwalker milik kreator Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi untuk membuat game baru. Mereka juga mengumumkan bahwa hal-hal yang berkaitan dengan judul game dan yang lain akan diumumkan nanti.

Tentunya game dari hasil kolaborasi ini patut ditunggu, mengingat Mistwalker memiliki ciri khas imajinasi yang sangat luar biasa, sama seperti ketika Hironobu Sakaguchi membuat Final Fantasy yang masih diteruskan hingga sekarang oleh Square-Enix setelah Sakaguchi keluar dari Square-Enix. Sementara di sisi lain Silicon Studio sendiri memiliki teknologi yang sangat mumpuni. Hal ini dibuktikan pada tahun 2014 lalu, Silicon Studio mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan graphic rendering engine terbaru bernama “Mizuchi” yang visualnya nyaris mirip Final Fantasy, kamu bisa melihatnya melalui video di bawah.

Hironobu Sakaguchi juga menambahkan bahwa game buatan mereka akan memiliki story, gameplay, grafik, dan sound yang bagus dibarengi dengan teknologi milik Silicon Studio.

Sayangnya, belum diketahui mereka akan membuat game untuk platform apa, namun Silicon Studio juga mengerjakan beberapa advanced middleware suite seperti game engine bernama Orochi, optic middleware Yebis dan rendering engine Mizuchi yang akhir-akhir ini dipamerkan untuk PS4.

Kamu yang penasaran dengan gamenya mungkin bisa mendapatkan sedikit gambaran dengan melihat ilustrasi yang diupload bersamaan dengan press release-nya di bawah.

sskk-mw-s-724x1024

Source: Dualshockers

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.