Kreator Final Fantasy Hironobu Sakaguchi Speedrun Selesaikan Main Story dan 3 Ekspansi Final Fantasy XIV

Final Fantasy XIV Hironobu Sakaguchi

Video game MMORPG dari Square Enix berjudul Final Fantasy XIV sedang digemari oleh banyak gamer. Tidak hanya di Jepang saja, para gamer dari luar Jepang pun ketagihan bermain game MMORPG ini. Bahkan beberapa waktu yang lalu, salah satu kreator Final Fantasy, yaitu Hironobu Sakaguchi ikut ketagihan bermain FFXIV. Dan baru-baru ini, Hironobu Sakaguchi dikabarkan telah menyelesaikan main story dan 3 ekspansi game Final Fantasy XIV.

Kreator Final Fantasy Ikut Ketagihan Bermain Final Fantasy XIV

Pada artikel Gamebrott sebelumnya, Hironobu Sakaguchi diketahui sedang ketagihan bermain game Final Fantasy XIV. Dalam beberapa minggu terakhir, dia terus mendokumentasikan petualangannya di MMO tersebut di Twitter.

Dia mulai bermain dari bulan September lalu dan mendadak non-stop membicarakan game itu dan kisah karakter lalafell paladin-nya. Kalian bisa lihat salah satu dokumentasi pada akun Twitter miliknya di bawah ini.

Melihat dari deretan Tweet di profilnya, Hironobu Sakaguchi tampak telah selesaikan campaign utama bersamaan dengan 2 ekspansi game dalam waktu kurang dari satu bulan. Dia juga tampaknya memerhatikan tiap cutscene di game. Dia sempat menuliskan kalau game ini merupakan “tipe game yang saya bakal lupa tidur biar terus main.”

Baru Saja Menyelesaikan Main Story dan 3 Ekspansi Game

Dan kini pada akhir Oktober 2021 dan awal November 2021, Hironobu Sakaguchi dikabarkan telah menyelesaikan semua main story dan juga 3 ekspansi FFXIV. Hal ini dia ungkap melalui akun Twitter miliknya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Sekarang menuju ke Akatsuki. Tetapi sebelum itu ada banyak sekali subquest yang tertinggal. Ini akan menjadi petualangan selanjutnya esok hari.

Progress dari Hironobu Sakaguchi dibilang cukup cepat mengingat banyak sekali yang harus dikerjakan pemain pada game FFXIV ini. Terhitung pemain membutuhkan waktu sekitar 120 jam dengan 700 quest lebih harus diselesaikan mulai dari A Realm Reborn sampai ekspansi Shadowbringers.

Kemudian Hironobu Sakaguchi berencana untuk berdiskusi kepada penulis cerita FFXIV untuk mendiskusikan tentang cerita pada game tersebut. Dia ingin mendiskusikan bagaimana keseimbangan antara yang “baik” dan “jahat” harus seimbang, kegelapan tidaklah selalu menjadi pihak karakter jahat dalam sebuah game.

Final Fantasy XIV Menjadi Seri Game Paling Laris

Kreator Final Fantasy Hironobu Sakaguchi Speedrun Selesaikan Main Story dan 3 Ekspansi Final Fantasy XIV 2

Berbicara mengenai Final Fantasy XIV, game ini berhasil menjadi seri game paling laris dengan total pemain mencapai 24 juta player di seluruh dunia. Informasi ini berasal dari Naoki Yoshida selaku Direktur video game Final Fantasy XIV (FFXIV).

Dalam sebuah acara Preview Event ekspansi baru Final Fantasy XIV: Endwalker. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Hironobu Sakaguchi telah menyelesaikan main story dan juga 3 ekspansi Final Fantasy XIV. Apakah kalian mulai tertarik untuk mencoba Final Fantasy XIV ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy XIV atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version