Kreator Game Indonesia Coffee Talk — Fahmi Hasni Tutup Usia

Fahmi Hasni Coffee Talk

Industri video game tanah air belakang ini berduka karena harus kehilangan salah satu kreator lokal paling inspiratifnya, Fahmi Hasni. Beliau merupakan sosok utama dibalik pengembangan game Coffee Talk yang sukses mendapatkan perhatian gamers dunia dalam beberapa tahun terakhir ini.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh adiknya lewat akun Twitter almarhum pukul 02.58 WIB, kemudian dikonfirmasi lebih lanjut oleh sang ibunda. Belum diungkap kapan dan apa penyebab meninggalnya, namun rencananya almarhum akan disemayamkan sore ini.

Kerabat, fans maupun developer lokal lain seperti Stairway Games — pengembang Coral Island pun menyampaikan bela sungkawa dan mengucapkan terima kasih pada alarmhum karena telah menjadi salah satu sosok yang mengharumkan eksistensi video game tanah air di rana Internasional.

Selain Coffee Talk, almarhum juga mengembangkan game kecil-kecilan seperti What Comes After, game side-scrolling simpel yang mencoba bawakan pesan untuk tidak lupa mencintai diri sendiri dalam menjalani hidup. Kemudian ada juga Afterlove EP yang rencananya baru dirilis tahun ini. Semoga tim yang mengerjakan gamenya dapat melanjutkan perekembangannya dan menjadikannya legacy terakhir dari seorang Fahmi Hasni.

Semua yang berawal tentu akan berakhir. Kalimat tersebut seolah-olah menjadi fundamental dari kehidupan manusia di bumi ini, tinggal bagaimana akan tiap-tiap individunya menikmati kehidupan sementaranya dan meninggalkan “jejak” yang dapat dikenang sepanjang masa.

Selamat jalan Fahmi Hasni.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fahmi Hasni atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version