Kreator Game Doom John Romero Dikabarkan sedang Membuat Proyek Game Baru Genre FPS

Kreator Game Doom John Romero

Doom John Romero – Salah satu game legendaris berjudul Doom memberikan pengaruh besar terhadap genre FPS dalam industri video game. Bahkan puluhan tahun ke depan, franchise game ini masih disukai oleh gamer, baik itu game baru maupun game klasiknya. Banyak yang berharap para kreator game Doom membuat game baru yang tidak kalah serunya.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa salah satu kreator game Doom, yaitu John Romero dikabarkan sedang membuat proyek game baru ber-genre FPS. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kreator Game Doom John Romero sedang Membuat Proyek Game Baru Genre FPS

Informasi ini diungkap sendiri oleh John Romero, selaku kreator game Doom melalui akun Twitter miliknya. Melalui sebuah tweet, dia mengungkap sebuah proyek game baru yang memiliki genre FPS. Untuk itu, dia saat ini membuka lowongan kerja untuk bisa merealisasikan proyek tersebut bagi para kreator game yang ingin bekerja sama dengannya dalam proyek game baru FPS ini.

Kalian bisa lihat pengumumannya melalui tweet Romero di bawah ini:

Berita mengejutkan! Aku sedang mengerjakan game FPS baru dan kami sedang buka loker. Kalian bisa mengunjungi website dan mencari karir yang kami butuhkan.

Romero Games Buat Game IP Baru Genre FPS

Berdasarkan tweet di atas, proyek game baru Romero bukanlah game Doom. Diduga game baru Romero merupakan game IP baru dimana dia yang akan memimpin pengembangan game tersebut dengan nama Romero Games.

Lowongan yang dibuka meliputi Online Architect, Senior Multiplayer Programmer, Senior Graphics Programmer, DevOps Engineer, Lead Level Designer, Lead Character Artist, Lead Animator, Lead Technical Artist, Technical Animator dan masih banyak lagi akan diumumkan nanti.

Game IP Baru Genre FPS

Kami membuka rekrut!

Ini awal baru untuk Romero Games. Kami 100% fokus pada game FPS, fondasi yang membangun karier, studio, dan genre kami. Proyek kami saat ini adalah game baru FPS dengan IP asli dan baru. Romero Games bekerja sama dengan Publisher besar menggunakan teknologi tercanggih Unreal Engine 5.

Kalian dipersilakan untuk bergabung dengan studio kami dan tim kami. Romero Games memiliki sejarah panjang inklusivitas, keragaman, dan rasa hormat dan ini tercermin dalam tim kami, kepemimpinan kami, budaya dan benefit kami, serta mitra pengembangan kami. Sebagian besar tim telah bekerja bersama selama hampir satu dekade dan beberapa telah bekerja bersama selama dua kali lipat. Kami benar-benar suka bekerja dengan satu sama lain dan berharap dapat menyambut kaliann semua.

Kami mendukung model kerja secara onsite, remote dan hybrid sehingga kalian dapat melakukan pekerjaan terbaik di tempat yang terbaik untuk Anda.

Romero Games

Itulah informasi mengenai John Romero, kreator game Doom sedang membuat proyek game baru ber-genre FPS. Jadi penasaran game seperti apa yang akan dibuat oleh salah satu kreator Doom ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Doom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version