Kreator Game Legendaris Suikoden Buat Game JRPG Terbarunya

ogp

Majalah game mingguan Famitsu baru saja mengumumkan detil dari The Alliance Alive yang ceritanya dibuat oleh tangan dingin kreator game Suikoden, Yoshitaka Murayama yang belum membuat game proyek besar apapun sejak Tensho Gakuen Gekkoroku di tahun 2006. Game ini dibuat oleh Cattle Call, sebuah developer yang dikenal dengan beberapa game buatannya, sebut saja The Legend of Legacy (3DS) dan Arc the Lad Series (PS2, PS4).

Dibuat dengan teknologi terkini, The Alliance Alive akan membawamu ke dunia dimana kekuatan sihir mengontrol dunia ini selama ratusan tahun. Dunia The Alliance Alive terbagi menjadi beberapa zona, dimana setiap zona memiliki budaya, dan kisah mengenai umat manusia yang berjuang melawan makhluk-makhluk sihir.

Kamu akan mengontrol tokoh utama game ini dan berpetualang menyusuri map yang akan diisi dengan beberapa battle yang ditandai oleh beberapa simbol. Terdapat 9 tokoh utama yang bisa kamu mainkan. Masing-masing tokoh utama memiliki misi dan tujuannya sendiri.

Berikut 9 tokoh utama yang bisa kamu mainkan:

Galil: Seorang anak muda yang merupakan anggota dari kelompok gerilya “Night Crow”. Seorang yang lembut dan memiliki keinginan yang sangat kuat atas tujuannya.

Ursula: Seorang cewek berambut pirang yang juga anggota Night Crow. Seorang yang periang namun tidak pernah menunjukkan keinginannya.

Barbarosa: Tentara sihir perempuan dari Night Crow. Nyawanya pernah diselamatkan oleh ayah Ursula, seseorang yang sangat ia hormati dan patuhi.

Viviana: Anak perempuan dari keluarga bangsawan sihir. Seorang yang tenang dan memiliki ketertarikan dengan sejarah umat manusia.

Ignace: Butler dari Vivian. Ia seorang yang disiplin dan sangat menjunjung tinggi sebuah jabatan. Namun dibalik prinsipnya yang hebat, ia adalah seseeorang yang memiliki sifat layaknya demon.

Rachel: Tentara bayaran yang disewa oleh mage guild. Rachel adalah cewek yang memiliki hati yang baik. Ia bertindak sesuai insting yang muncul di pikirannya.

Renzo: Seorang informan dari Night Crow. Memiliki sifat optimis dan bisa memutuskan tindakannya dengan tenang.

Gene: Penyihir dari Anti-Demon Guild of Magic. Seorang pria yang suka memperhatikan sekitar dan tidak bertindak ceroboh.

Tiggy: Cewek yang sedang meneliti Black Flow. Seorang inventor yang mengklaim dirinya sebagai seorang profesor.

Berikut kami juga cantumkan beberapa rangkuman dari interview yang dilakukan Famitsu:

The Alliance Alive akan dirilis di Jepang pada musim semi 2017 nanti untuk Nintendo 3DS. Belum ada pernyataan mengenai versi Inggrisnya.

Source: Hachima, Alliance Alive

Exit mobile version