Kreator Game Masahiro Sakurai Tidak Bisa Bayangkan Produksi Super Smash Bros Tanpa Dirinya

Super Smash Bros Masahiro Sakurai

Setelah pengumuman DLC terakhir Super Smash Bros Ultimate yang menghadirkan karakter Sora dari Kingdom Hearts, sang kreator Masahiro Sakurai mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari produksi seri game tersebut. Banyak para gamer memberikan penghormatan terakhir dan mengucapkan selamat sukes kepada sang kreator. Baru-baru ini, Masahiro Sakurai mengungkap bahwa dirinya tidak bisa membayangkan produksi seri game Super Smash Bros tanpa dirinya.

Masa Depan Super Smash Bros Tanpa Masahiro Sakurai

Kreator Game Masahiro Sakurai Tidak Bisa Bayangkan Produksi Super Smash Bros Tanpa Dirinya 4

Pernyataan ini diungkap oleh Masahiro Sakurai sendiri selaku kreator Super Smash Bros melalui sebuah interview dari IGN. Banyak hal yang diungkap oleh sang kreator dalam interview tersebut, termasuk masa depan seri game Super Smash Bros.

Masahiro Sakurai mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melihat bagaimana perkembangan produksi game tersebut kedepannya tanpa peran dia. Meskipun pihak Nintendo bisa saja berencana membuat sekuel bersama anggota timnya yang telah bekerja sama dengan Sakurai di Super Smash Bros Ultimate tanpa sang kreator.

“Aku tidak bisa melihat perkembangan produksi Smash Bros kedepannya tanpa peranku disana”, ucap Masahiro Sakurai.

Belum Ada Rencana Sekuel

Kreator Game Masahiro Sakurai Tidak Bisa Bayangkan Produksi Super Smash Bros Tanpa Dirinya 5

Dengan berakhirnya konten DLC terbaru Super Smash Bros Ultimate, banyak para gamer menanti pengumuman game sekuel dari seri game fighting platform tersebut. Menanggapi hal tersebut, Sakurai belum ada rencana untuk membuat sekuel Super Smash Bros dalam waktu dekat ini. Dia juga tidak bilang bahwa Super Smash Bros Ultimate menjadi game terakhri di serinya.

Meskipun peran Masahiro Sakurai di game tersebut telah berakhir, bukan berarti dirinya tidak akan aktif dalam industri video game. Para gamer menanti proyek video game terbaru dari Sakurai. Namun mengingat Sakurai akan beristirahat dulu setelah selesai mengerjakan dan mengurus fighting platform populer milik Nintendo ini, gamer memahami hal tersebut.

Nintendo Akhirnya Resmi Tutup Layanan Game Mobile Dr. Mario World Setelah Dua Tahun

Kreator Game Masahiro Sakurai Tidak Bisa Bayangkan Produksi Super Smash Bros Tanpa Dirinya 6

Berbicara mengenai Nintendo, pihak mereka akhirnya telah resmi menutup layanan game mobile Dr. Mario World. Melalui akun Twitter resmi Dr. Mario World, Nintendo mengumumkan bahwa game dengan genre match-three itu telah resmi mati. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Masahiro Sakurai memberikan tanggapan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan produksi Super Smash Bros tanpa peran dirinya. Apakah Masahiro Sakurai akan kembali mengerjakan seri game fighting platform tersebut atau membuat proyek video game terbaru? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari kreator game Masahiro Sakurai.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Super Smash Bros, Super Smash Bros Ultimate atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version