Kreator Game Shinji Mikami Berharap Resident Evil 4 Remake Punya Cerita Lebih Baik dari Sebelumnya

Resident Evil 4 Remake Shinji Mikami

Gamer masih menanti kehadiran sebuah game remake dari seri Resident Evil paling populer, yaitu Resident Evil 4. Hingga saat ini, developer Capcom belum memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan Resident Evil 4 Remake kepada publik. Meskipun begitu, para gamer berharap yang terbaik untuk game remake tersebut. Bahkan sang pencipta seri Resident Evil, yaitu Shinji Mikami juga berharap besar terhadap pengembangan game Resident Evil 4 Remake agar memiliki cerita yang lebih baik dari sebelumnya.

Tanggapan Shinji Mikami Terhadap Proyek Resident Evil 4 Remake

Kreator Game Shinji Mikami Berharap Resident Evil 4 Remake Punya Cerita Lebih Baik dari Sebelumnya 4

Informasi ini berasal dari interview terbaru oleh pihak Newsweek bersama kreator game ternama Shinji Mikami. Pada interview tersebut, banyak informasi menarik yang diungkap oleh Shinji Mikami, seperti proses pengembangan game terbaru developer Tango Gameworks berjudul Ghostwire: Tokyo.

Tidak hanya itu saja, Shinji Mikami diberikan pertanyaan mengenai tanggapannya mengenai proyek game Resident Evil 4 Remake yang dikerjakan oleh developer Capcom. Perlu kalian ketahui, Shinji Mikami adalah kreator game yang telah menciptakan seri Resident Evil, termasuk juga Resident Evil 4.

Proyek remake tersebut akan dikerjakan oleh developer Capcom tanpa Shinji Mikami sebagai penciptanya. Meskipun begitu, game ini akan dikembangkan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh banyak orang. Bahkan Shinji Mikami pun berharap besar terhadap proyek game tersebut dan menyerahkan semua pengerjaannya kepada Capcom dan jajaran staf mereka.

Shinji Mikami, “Aku berharap ceritanya akan lebih baik dari sebelumnya.”

Kreator Game Shinji Mikami Berharap Resident Evil 4 Remake Punya Cerita Lebih Baik dari Sebelumnya 5

Melalui interview dari Newsweek, Shinji Mikami menunjukkan harapan besar terhadap proyek Resident Evil 4 Remake. Shinji Mikami mengatakan bahwa game tersebut memiliki banyak ruang untuk bisa ditingkatkan lebih jauh dari versi originalnya.

Selain itu, Shinji Mikami berharap besar kepada developer Capcom. Dia berharap mereka bisa membuat cerita game tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sang kreator pun mengungkap bahwa pada saat proses pembuatan, cerita game Resident Evil 4 sebenarnya dibuat dengan buru-buru dalam waktu singkat.

Ternyata Shinji Mikami beserta tim membuat cerita Resident Evil 4 hanya dalam 2,5 minggu. Seharusnya cerita game tersebut membutuhkan waktu setidaknya 6 bulan. Hal ini disebabkan karena mereka harus menghadapi tekanan dan batasan yang harus mereka kerjakan dengan deadline yang ketat.

Sang kreator game percaya bahwa mereka (Capcom) dapat membuat game versi remake ini menjadi lebih baik. Hal ini bisa dilihat bagaimana Resident Evil 4 terus dirilis berulang kali dan menghadirkan banyak hal baru yang dipoles menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Proyek Fan-Made dengan Kualitas HD Akhirnya Sudah Selesai Setelah 8 Tahun Pengerjaan

Kreator Game Shinji Mikami Berharap Resident Evil 4 Remake Punya Cerita Lebih Baik dari Sebelumnya 6

Berbicara mengenai Resident Evil 4, sebuah proyek fan-made dari gamer berdasarkan game ini bernama Resident Evil 4 HD Project akhirnya sudah selesai setelah 8 tahun pengerjaannya. Game tersebut menghadirkan peningkatan kualitas grafis yang lebih baik dari yang pernah dirilis secara resmi. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kreator game Shinji Mikami berharap besar kepada developer Capcom agar bisa membuat Resident Evil 4 Remake menjadi lebih baik termasuk dalam segi ceritanya. Akan seperti apa Resident Evil 4 Remake yang dikerjakan oleh Capcom tanpa sang penciptanya? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Capcom.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil 4 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version