Kreator Garry’s Mod Konfirmasikan Lagi Pengembangan Garry’s Mod 2

in ,

Lebih pentingkan proyek tersebut dibanding yang lain ?

Ibarat seperti layaknya bentuk debug mode yang mencakup hampir keseluruhan game-game milik Valve, Garry’s Mod sendiri sempat membawa suatu kepuasan baru kepada para pemain. Bisanya kamu untuk berkreasi serta mengolah berbagai macam asset-asset demi menginteraksikan banyak kegilaan telah menjadi esensi utama yang ditawarkan oleh game yang bersifat sandbox tersebut.

Semenjak pertama kali rilis secara standalone di Steam pada tahun 2006 lalu, sempat beredar kabar bahwa di tahun 2015 kemarin Facepunch Studios selaku developer ingin melanjutkan kiprah Garry’s Mod ke dalam versi sekuel dengan judul yang terasa lebih segar seperti “Sa&box” ketimbang langsung mengadopsi nama Garry’s Mod 2. Seolah hampir tak memunculkan sedikitpun kabar hingga di penghujung Maret 2020 ini, Garry Newman selaku sang pencipta akhirnya telah memberikan setidaknya suatu harapan kepada para pemain.

Melalui akun Twitter pribadinya, Garry memposting suatu meme yang menunjukan bahwa ia sendiri ingin untuk melanjutkan sekuel dari game Garry’s Mod. Dengan menggunakan gambar meme “Distracted Boyfriend”, beliau menegaskan bahwa saat ini ia sedang berfokus dalam menggarap Garry’s Mod 2 dan lebih berupaya untuk mementingkan proyek tersebut ketimbang hal-hal lainnya.

Entah bilamana hasil dari komitmen Garry ini bisa segera direalisasikan, pastinya cukup banyak gamer-gamer yang tak sabar untuk menantikan apa kejutan yang ingin beliau siapkan dari keberadaan Sekuel Garry’s Mod yang mungkin bernama Garry’s Mod 2 ataupun yang lain. Terutama dalam menunggu inovasi keasyikkannya saat dimainkan secara multiplayer.

Sebagai pengingat, game Garry’s Mod pun kini sedang dijual dengan diskon separuh harga di Steam. Dimana dalam momen-momen tersebut, kamu mungkin dapat mencoba ataupun malah memainkannya lagi demi mengisi kembali rasa rindumu pada game yang dimaksudkan untuk nyeleneh ini.


Baca pula informasi lain terkait Garry’s Mod, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]