Kreator Garry’s Mod Konfirmasikan Lagi Pengembangan Garry’s Mod 2


Lebih pentingkan proyek tersebut dibanding yang lain ?

Ibarat seperti layaknya bentuk debug mode yang mencakup hampir keseluruhan game-game milik Valve, Garry’s Mod sendiri sempat membawa suatu kepuasan baru kepada para pemain. Bisanya kamu untuk berkreasi serta mengolah berbagai macam asset-asset demi menginteraksikan banyak kegilaan telah menjadi esensi utama yang ditawarkan oleh game yang bersifat sandbox tersebut.

Semenjak pertama kali rilis secara standalone di Steam pada tahun 2006 lalu, sempat beredar kabar bahwa di tahun 2015 kemarin Facepunch Studios selaku developer ingin melanjutkan kiprah Garry’s Mod ke dalam versi sekuel dengan judul yang terasa lebih segar seperti “Sa&box” ketimbang langsung mengadopsi nama Garry’s Mod 2. Seolah hampir tak memunculkan sedikitpun kabar hingga di penghujung Maret 2020 ini, Garry Newman selaku sang pencipta akhirnya telah memberikan setidaknya suatu harapan kepada para pemain.

Melalui akun Twitter pribadinya, Garry memposting suatu meme yang menunjukan bahwa ia sendiri ingin untuk melanjutkan sekuel dari game Garry’s Mod. Dengan menggunakan gambar meme “Distracted Boyfriend”, beliau menegaskan bahwa saat ini ia sedang berfokus dalam menggarap Garry’s Mod 2 dan lebih berupaya untuk mementingkan proyek tersebut ketimbang hal-hal lainnya.