Kreator Gran Turismo Dapatkan Gelar Kehormatan dari Universitas Italia

hhulu
Kazunori Yamauchi dapatkan gelar kehormatan.

Hari ini, Kreator Gran Turismo, Kazunori Yamauchi mendapatkan gelar kehormatan untuk rekayasa kendaraan oleh Universitas Modena dan Reggio Emilia Italia.

Dilansir dari Dualshockers, penghargaan ini diberikan karena kerja keras dan kreativitas Yamauchi untuk tidak hanya mendesain mobil, namun juga merekayasa ulang semua teknologi dan kemampuan teknis mobil yang ia desain di seri Gran Turismo. Kemampuan Yamauchi juga pernah ditunjukkan saat ia berkolaborasi bersama perusahaan mobil terkemuka dunia seperti Mercedes Benz, Toyota, Bugatti, hingga Fittipaldi motors untuk mendesain mobil di Gran Turismo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Menanggapi penghargaan tersebut, Kazunori Yamauchi mengatakan bahwa Gran Turismo adalah tempat pertama yang membuatnya merasakan bagaimana menjadi satu dengan mobil, dan setelah ia merasakan bagaimana rasanya balapan di mobil yang sesungguhnya, ia semakin yakin bahwa firasatnya benar. Baginya, Gran Turismo merupakan tempat dimana ia bisa mengekspresikan passionnya di dunia otomotif dan membaginya ke seluruh dunia.

Dua puluh tahun sudah Yamauchi berkarya melalui Gran Turismo, dan penghargaan yang diberikan oleh Universitas Modena dan Reggio Emilia yang merupakan salah satu Universitas tertua di Italia ini tentunya menjadi pengalaman yang takkan terlupakan oleh Yamauchi. Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa kreativitas, antusiasme, dan ketekunan akan mampu membuat manusia untuk meraih tujuan ambisiusnya.

Exit mobile version