Kreator Hatoful Boyfriend Belum Dapat Royalti di Epic Games

Hatoful Boyfriend Epic Games

Kreator Hatoful Boyfriend Epic Games – Saat ini sudah ada banyak sekali developer merilis game mereka di berbagai macam platform layanan, seperti Steam, GOG, Battle.net, dan Epic Games. Dengan begitu, developer maupun publisher dapat memperluas jangkauan gamenya kepada gamer lebih luas agar bisa dimainkan. Dan tidak lupa juga dengan royalti keuntungannya.

Namun baru-baru ini kreator Hatoful Boyfriend mengungkap bahwa dia belum mendapatkan royalti sama sekali dari penjualan gamenya di Epic Games. Apa yang sebenarnya terjadi?

Penjualan Game Hatoful Boyfriend Belum Dapat Royalti di Epic Games

Penjualan Game Visual Novel Burung Merpati Belum Dapat Royalti di Epic Games?

Informasi ini diungkap sendiri oleh Moa selaku kreator Hatoful Boyrfriend melalui akun Twitter miliknya. Melalui sebuah tweet, dia menjelaskan kalau dirinya belum mendapatkan bayaran royalti atas perilisan gamenya sejak Musim Semi tahun 2021 yang lalu.

Dia menjelaskan bahwa gamenya sama sekali tidak menunjukkan penjualan sampai masuk angka 0 dalam 2 tahun terakhir. Moa juga sudah mencoba mengontak pihak Epic mengenai hal ini, namun tidak ada respon dari mereka.

Hatoful Boyfriend

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Buat kalian yang tidak tahu, Hatoful Boyfriend adalah game simulasi romansa visual novel dimana Player akan mencari pujaan hatinya dari burung Merpati yang tampan. Game ini telah rilis pada tahun 2011 di berbagai platform termasuk juga di Epic Games.

Respon Resmi dari Epic Games Terkait Pernyataan Kreator Hatoful Boyfriend

Tanggapan resmi dari Epic

Menanggapi problem dari sang kreator, pihak Epic telah memberikan pernyataan resmi dari mereka. Pada tweet yang sama, pihak Epic Games mengatakan akan segera menindaklanjuti masalah yang dialami oleh Moa. Pihaknya juga berjanji akan menghubungi Moa langsung agar masalah ini bisa diselesaikan.

Itulah informasi mengenai kreator Hatoful Boyfriend belum mendapatkan royalti dari penjualan gamenya di Epic Games. Semoga masalah ini bisa cepat diselesaikan oleh kedua pihak.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Epic Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version